tiket.com Menggelar “Online Tiket Week”

Agenda Baru Fit Afiat LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya

Fokuskini – tiket.com menggelar OTW (Online Tiket Week) hingga 1 April 2022 dengan Harga Gledek diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk tiket.com pada jam khusus, yaitu 17.00 – 21.00 WIB.

OTW 2022 hadir di momentum yang tepat, ketika regulasi perjalanan terbaru baru saja diputuskan, serta dibukanya kembali beberapa koridor pariwisata internasional. Sehingga animo masyarakat Indonesia untuk bepergian semakin tinggi.

Nagita Slavina, Publik Figur dan Brand Ambassador tiket.com sungguh bersemangat dalam bercerita dan berbagi tips kepada Sobat Tiket. “Setelah menjadi ibu dari dua anak, prioritas saya adalah jajaran hotel atau kamar yang leluasa, dengan kamar keluarga dan connecting room, serta playground supaya anak-anak tidak bosan dan saya dapat terus memantau kegiatan rekreasi anak. Saya juga lebih memilih untuk menikmati waktu istirahat di kamar atau hotel saja.”

Nagita mengakui bahwa pilihan akomodasi tidak perlu mahal, tetapi berfungsi sesuai kebutuhan kenyamanan liburan keluarga kecilnya. tiket.com merekomendasikan program akomodasi unik dalam rangka OTW yang diberi nama Gledek Room, yaitu kamar hotel dengan rate mulai dari Rp 99.000 untuk hotel bintang 4.

Promo spesial Gledek Room diikuti oleh lebih dari 140 mitra hotel, sehingga Sobat tiket dapat menelusuri hotel-hotel idaman untuk mencari stiker Gledek Room pada hotel yang yang berpartisipasi.

Beberapa pilihan rekomendasi hotel dan akomodasi Gledek Room adalah: Four Seasons Hotel Jakarta, Janevalla Bandung, Melia Purosani Yogyakarta, Double Six Luxury Hotel Seminyak, Grand Inna Kuta, Hotel Vasa Surabaya.

“Aku ingin sekali berkunjung lagi ke Labuan Bajo. Tetapi saya terus mengingatkan untuk patuh protokol kesehatan dimanapun berada. Saran aku adalah untuk segera memanfaatkan harga-harga murah dari program OTW. Kadang-kadang harga bisa turun 10 kali lipat, sehingga budget bisa dialokasikan untuk menambah uang jajan dan belanja oleh-oleh!” lanjut Nagita.

Promo Harga Gledek hadir dengan diskon yang semakin nyetrum hingga 50% + 20% untuk jajaran lini produk tiket.com, mulai dari penerbangan domestik + internasional, hotel dan akomodasi domestik, hingga segala keperluan perjalanan (tiket To Do) domestik + internasional.

Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Domestik dengan diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp 500.000 untuk jajaran destinasi memukau, seperti Surabaya, Yogyakarta, Pangkal Pinang, Denpasar, Medan, hingga Makassar.

Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Internasional dengan diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp 1,5 juta menjadikan mimpi ke destinasi mancanegara, seperti Singapura, Bangkok, Istanbul, Amsterdam, London, Seoul, dan masih banyak lagi makin mudah terwujud.

Promo Harga Gledek untuk Hotel dan Penginapan Domestik dengan diskon hingga 50% + 15% hingga maksimal Rp 1,2 juta, terutama untuk hotel dan apartemen trendi di Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta. Kemudian hotel dan villa di Bali dan Malang.

Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Domestik) dengan diskon khusus hingga 60% + 15% maksimal Rp 1,5 juta, terutama untuk jajaran hiburan ramah keluarga dan menghibur bagi anak. Lokasi hiburan ternama seperti Playtopia, Jakarta Aquarium, Kidzania Jakarta, Trans Snow World Bintaro, Dunia Fantasi Jakarta, Taman Safari Bogor, dan masih banyak lagi.

Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Internasional) dengan diskon hingga 35% memberikan banyak kemudahan dan opsi bagi pelaku perjalanan dari Indonesia, agar dapat menikmati perjalanan dengan nyaman termasuk Universal Studios Singapore, Legoland Malaysia, Disneyland Paris, Singapore Zoo, Adventure Cove Waterpark, Gardens by the Bay, Aquaria KLCC, dan Universal Studios Hollywood (general admission ticket).

Promo Harga Gledek untuk Jasa Sewa Kendaraan dengan diskon spesial hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 750.000 dapat menjadi pilihan bagi keluarga kecil atau pasangan yang hendak bepergian bersama-sama menjelajahi berbagai tempat wisata tanpa bergantung pada jadwal kendaraan umum.

Promo Harga Gledek untuk Layanan Antar Jemput Bandara dengan diskon 20% + potongan harga maksimal Rp 250.000.

Promo Harga Gledek untuk Events mendapatkan diskon hingga 35% di DEWA 19: 30th Anniversary Concert di Pekanbaru ataupun Rossa 25 Shining Years,

Promo OTW untuk Hotel dan Penginapan Internasional dengan diskon hingga 60% + 5% hingga maksimal Rp 575.000 di destinasi seperti Bangkok, Tokyo, Kuala Lumpur, Istanbul, London, hingga Sydney menyerupai harga nginep di berbagai hotel domestik.

Promo OTW untuk Tiket Kereta Api dengan diskon spesial hingga 20%.

“OTW adalah program diskon primadona persembahan spesial dari tiket.com yang dinanti-nantikan oleh penikmat travelling. Hadir di saat yang sangat tepat, dimana regulasi perjalanan terbaru dan pembukaan koridor pariwisata internasional kembali dibuka sehingga antusiasme pun makin memuncak. Ini adalah momen yang tepat untuk #BulatkanTiketmu dan segera nyamber tiket pesawat, hotel akomodasi, hingga aktivitas wisata To Do, dan wujudkan impian yang terpendam 2 tahun ini!” harap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirty nine + = 43