Kaum Selebritas Terlibat di Tarung “eSports Star Indonesia”

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Ternyata kompetisi eSports dengan ikut campurnya beberapa selebritas yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri semakin memanas. Persaingan di babak Knockdown menuntun juga pada pertarungan skill keterampilan dan gengsi dari para manajer tim tersebut untuk membawa kelompok asuhan mereka menuju kemenangan.

Di babak Road to Grand Final juga menjadi kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para Coaches yakni Dyland, Tabul, Fayad dan Manay untuk giat melatih dan memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh para calon bintang eSports. Formasi tim terbaik menjadi salah satu cara paling efektif untuk menggempur kelompok lawan.

Pertanyaan terbesar minggu ini adalah, apakah para manajer tim dan coaches telah memaksimalkan talenta berbakat para calon bintang eSports dalam formasi tim terbaik?

Semua pemirsa bisa menyaksikan jawabannya secara langsung di panggung “eSports Star Indonesia” Season 3 nanti malam! Setel alarm pengingat kalian pada pukul 19.00 WIB di Jumat (8/4/2022) malam ini!

Tidak hanya ada kompetisi menegangkan, nanti kalian juga akan dihibur dengan aksi panggung menegangkan dan trik magic berkelas dari Rhomedal! Dikombinasikan dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya “eSports Star Indonesia” Season 3 malam ini menjadi tontonan yang sangat menggoda untuk disaksikan bersama-sama. 

Kombinasi skill kritikal mengatur tim dari para Manager Team yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri dengan pertaruhan reputasi dari para Coaches Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul.

Kira-kira siapakah diantara tim Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan mendapatkan player MVP minggu ini?

Panggung kompetisi “eSports Star Indonesia” Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas.

Saksikan “eSports Star Indonesia” Season 3 tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik.

Program tayangan eSports Star Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ thirty eight = forty five