MNCTV Hadirkan Berbagi Rezeki “Uang Kaget Lagi Special Ramadan”

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan

Fokuskini – Di bulan Ramadan yang penuh berkah, MNCTV menghadirkan program berbagi rezeki melalui “Uang Kaget Lagi” Special Ramadan.

“Uang Kaget Lagi” Special Ramadan konsisten dalam berbagi berkah dan kebahagiaan kepada warga masyarakat yang masih dalam kondisi kekurangan, namun tetap berikhtiar mencari rejeki yang halal. 

Bersama dengan Mpok Alpha dan Ali Zaenal, publik pemirsa akan menemani target dalam berbelanja kebutuhan rutin rumahtangga selama Ramadan, yang selama ini mungkin susah diwujudkan.

Selain itu hadir pula Ustadz Akri untuk memperkaya dari sisi keagamaan, dan tentang makna bersyukur dalam masa kekurangan. 

Kelucuan tingkah Mpok Alpha dan Ghea Youbi saat menemani target belanja menambah kegembiraan di program tayangan Uang Kaget Lagi.

Tidak hanya kehebohan sukacita yang diciptakan, Uang Kaget Lagi juga memikirkan bagaimana kelanjutan setelah menerima hadiah kepada si target, sehingga akan diberikan kejutan perabot dan perlengkapan untuk membuka usaha.

Para penonton juga bakal diberikan kejutan berupa #THRUangKagetLagi sehingga bisa ikut berinteraksi selama menonton program tayangan ini. 

Jangan lupa saksikan “Uang Kaget Lagi” Special Ramadan yang kini tayang lebih awal, setiap Jumat – Rabu mulai pukul 14.45 WIB di MNCTV, serta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixty six + = 72