Grand Final X Factor Indonesia: Pertama Kali Lagu-lagu Mereka Hadir

Agenda Baru Fit Afiat Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Saring Sepekan

Fokuskini – X Factor Indonesia yang telah bergulir dari tahun lalu, kini telah masuk babak Grand Final X hari Senin sore ini (11/4/2022) mulai pukul 18.00 WIB disiarkan langsung dari salah satu studio termegah di Asia yakni Studio RCTI+, Jakarta.

Para kontestan yang akan saling berhadapan terdiri dari Maysha kategori GIRLS dengan Rossa sebagai Mentor; 2nd Chance sebagai grup vokal bersama mentor Ariel Noah; dan Bunga Citra Lestari sebagai mentor yang berhasil membawa Alvin, serta Danar yang mengaku tidak menyangka mampu melangkah sejauh ini menembus badai persaingan kualitas yang sehat.

Semua kontestan Grand Finalist akan bersaing memperebutkan tiga tempat di malam penentuan juara pada 18 April 2022 mendatang.

FINAL COUNTDOWN & RESULT SHOW akan menjadi penentuan akhir dan sejarah terpilihnya juara baru X Factor Indonesia di masa pandemi yang masih menghantui warga masyarakat dan semua pemimpin dunia.

Maysha, Alvin, Danar, dan juga 2nd Chance berhasil melaju ke Grand Final setelah menyisihkan 15 kontestan lainnya yang tampil di babak Gala Show yang berlangsung sejak 17 Januari 2022.

Lebih dari itu, keempat finalis tersebut menjadi yang terbaik di ajang X Factor Indonesia kali ini dari 19.000 ribu peserta yang mengikuti audisi dari berbagai daerah.

Tantan Sumartana selaku Sales & Marketing Director MNC Media (Digital & Non Digital) melihat RCTI selalu berhasil membuat talent search yang sukses, “Kita juga bersyukur dan bangga sekali sangat kaya dengan talenta-talenta dan setiap tahun beregenerasi terus, dan ini orang-orang hebat di belakang kita dan orang hebat yang ditemukan oleh tim RCTI sangat luar biasa, ratingnya juga sangat luar biasa. 2 tahun terakhir ini RCTI selalu menayangkan di waktu central primetime dari jam 18.00 -21.00 WIB itu sangat membantu kolaborasi platform digital juga sangat membantu, terima kasih atas dukungan semua tim dan juga para sponsor,” imbuhnya.

Para kontestan nantinya akan menyanyi secara solo dan juga kolaborasi. “Malam ini X Factor Indonesia memasuki babak Grand Final, setelah sekian lama kami bersama juri mentor melatih kontestan X Factor Indonesia, pada akhirnya terpilihlah Alvin, Danar, Maysha dan 2nd Chance. Di Grand Final ini, untuk pertama kalinya mereka akan membawakan secara Live, lagu-lagu singel mereka yang akan dirilis segera,” tambah Fabian Dharmawan selaku VP Head Of Production Operation Division RCTI.

Anang sebagai mentor yang sayangnya gagal meloloskan anak didik, mengaku RCTI tidak pernah surut dalam melahirkan superstar baru Indonesia. “Teman teman ini mewarnai dunia industri, 4 kontestan di Grand Final ini sekarang langsung memiliki karya. Seperti yang mereka harapkan bisa berkarya di industri, ungkap Anang, bangga.

X Factor ada juga berkat dukungan seluruh sponsor. Salah satunya Lazada yang selalu mendukung industri kreatif Indonesia. “Kita bukan hanya sekedar shopping platform biasa, kita juga menghadirkan shopingtainment dimana bisa berbelanja sekaligus juga menikmati hiburan dan harapan kami dengan danya X Factor bisa menikmati hiburan juga dari Lazada,” tutur Irene Inonu selaku VP Marketing, Branding Strategist Lazada Indonesia.

Pencapaian seluruh peserta tak lepas dari peran mentor yang sangat mumpuni di bidangnya. BCL dengan Alvin dan Danar, Ariel Noah dengan 2nd Chance, dan Rossa dengan Maysha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty six − eighty three =