Kemenangan Rhino Warrior Belum Jadi Patokan Gelar Juara

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Strategi yang diluncurkan oleh Imam Darto dan Coach Manay terbukti meraih keberhasilan. Rhino Warrior menjadi tim yang berhasil merebut kemenangan dengan gameplay yang sangat memikat hati. Kerjasama tim di posisi mereka sangat terasa apik sehingga tidak mengherankan ketika akhirnya mereka berhasil meraih Booyah!

Tetapi meskipun berhasil meraih kemenangan pertamanya, Imam Darto dan Coach Manay serta para player dari team Rhino Warrior tidak bisa langsung bernafas lega karena bukannya lesu karena kalah, malah semangat dari para manajer tim dan para coaches dari team Tiger Troopers, Shark Raider dan Eagle Forces justru semakin berkobar.

Terutama dengan Tora Sudiro yang sesumbar, “Saya tidak butuh pemenang, yang saya butuh hanyalah juara,” kata Tora, yakin. Dirinya yakin, meski Tiger Troopers tim asuhannya kali ini belum bisa menang, namun gelar juara diyakini pasti bisa mereka raih bersama. “Tim saya pasti akan mengagetkan kalian semua,” ujarnya lagi.

Kepercayaan diri yang dimiliki Tora Sudiro tentu bukan hanya sekadar keyakinan belaka. Menyoal skill keterampilan Free Fire, di kubu Tora Sudiro bisa dibilang unggul dibandingkan manajer-manajer lainnya. Salah satunya terbukti ketika sesi 1 ON 1 Match diantara para manajer yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri serta para coaches yaitu Coach Dyland, Coach Manay, Coach Fayad dan Coach Tabul. Tora Sudiro dan Nabila Putri membawa bukti sukses menghadirkan gameplay dan strategi permainan yang sangat cemerlang.

Hal ini tentunya akan sangat berpengaruh kepada mentalitas para player untuk match berikutnya. Dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya skill mengatur tim dari Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri sangat diperlukan.

Hal ini bagi Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul sebagai Coach — reputasi mereka tentunya dipertaruhkan.

Kira-kira siapakah diantara tim Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan meraih kemenangan? Panggung kompetisi “eSports Star Indonesia” Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas pastinya membuat panggung “eSports Star Indonesia” Season 3 pantas menjadi tontonan kamu setiap hari Jumat malam!

Saksikan “eSports Star Indonesia” Season 3 yang lanjut tayang Jumat nanti (15/4/2022) mulai pukul 19.00 WIB di GTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program tayangan berkelas, eSports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ninety two − 90 =