Rhino Warriors Jadi Juara Baru “ESPORTS STAR INDONESIA”

Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya TakTik

Fokuskini – Rhino Warriors menjuarai ESPORTS STAR INDONESIA Season 3, dan berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 250.000.000. Peran serta Imam Darto — komedian presenter yang mulanya dikenal sebagai penyiar radio ini, tidak kecil artinya bagi kemenangan Rhino Warriors karena ia berjuang keras dan ikut memacu spirit selaku manager team.

Sebagai coach, Manay mengaku sangat bangga kepada Willy asal Sumenep (Madura), Razz asal Bogor, Aqii dan Khidir asal Tegal yang memperkuat Rhino Warriors. Khususnya dengan Razz yang berhasil membawa pulang titel MVP, dan mendapatkan tambahan hadiah khusus sebesar Rp 50.000.000.

“Selama dalam karir gua, sebagai coach itu harus optimis. Kita yakin pasti akan juara, tapi kita juga harus berusaha,” ujar Coach Manay, antusias. “Kita fokus, kita mikirin bagaimana, pokoknya supaya jadi juara,” lanjutnya lagi. 

Coach Manay berharap GTV akan terus membuka kesempatan mewujudkan mimpi kepada para gamers yang ada di Indonesia. “GTV makasih banget udah menyelenggarakan acara yang keren banget seperti ini (eSports Star Indonesia Season 3). Bagus banget, bagus juga buat jenjang karir mereka(para player). Mudah-mudahan season kedepannya, eSports Star Indonesia bakal nemuin bakat-bakat baru lagi,” harap Coach Manay.

Adapun Shark Raiders asuhan Nabila Putri dan Coach Tabul berhasil keluar sebagai runner-up, dan membawa pulang hadiah total Rp 100.000.000. 

Untuk kembali memfasilitasi potensi besar yang dimiliki oleh gamers Indonesia, program ESPORTS STAR INDONESIA akan segera kembali menyapa para sobat gamers di tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− two = six