Simple Plan Dukung Para Finalis “X Factor Indonesia” di RCTI

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Saring Sepekan

Fokuskini – Hasil di penentuan Grand Final “X Factor Indonesia” telah menyatakan bahwa 2nd Chance, Alvin, dan Danar berhasil lolos ke reputasi Final Countdown and Result Show. Keberhasilan mereka juga tidak luput dari dukungan vote masyarakat pemirsa Nusantara melalui aplikasi RCTI Plus.

Para finalis ini disebut-sebut memiliki karakter yang sangat kuat, 2nd Chance dengan empat personelnya yang memiliki suara emas, Alvin yang macho dan dinamis, serta Danar dengan penampilannya yang khas dan unik. 

2nd Chance adalah satu-satunya grup vokalis yang berhasil mencapai tahap akhir. Siapa yang menyangka bahwa empat kontestan yang tadinya tereliminasi ini bisa lolos hingga Babak Final.

Mereka beranggotakan Allan Anderson, Febrian Ihsan, Caecilia Werdi, dan Thomas Boly ini terbentuk berkat inisiasi Ariel “Noah” selaku mentor. Mereka berempat memiliki suara yang berbeda namun apabila disatukan menghasilkan nilai harmoni yang indah. 

Alvin dan Danar adalah kontestan kategori boys yang dimentori oleh BCL. Bunga Citra Lestari, atau kerap dipanggil “Kak Unge” adalah satu-satunya mentor yang berhasil menyumbang finalis terbanyak di X Factor Indonesia tahun ini. 

Babak Final Countdown and Result Show juga akan semakin meriah dengan penampilan artis-artis pujaan publik setia penonton RCTI diantaranya Simple Plan, Dewa 19 menampilkan Ello, Lyodra, Tiara, dan Ziva.

Final Countdown and Result ShowX Factor Indonesia” berlangsung Senin ini (18/4/2022) mulai pukul 18.00 WIB hanya di RCTI, dan ramai-ramai ya dukung finalis favorit Anda melalui aplikasi RCTI+.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 20 = twenty four