Menyongsong Talenta Bercahaya Semifinalis dan Finalis “Syair Ramadan 2022”

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Saring Sepekan

Fokuskini – Panggung Syair Ramadan 2022 di Rabu dan Kamis pekan ini merupakan tugas minggu terakhir bagi Armand Maulana, Inul Daratista dan Ustadz Zacky terkait tanggung jawab mereka menyaring siapa saja talenta bercahaya yang pantas untuk lolos ke babak Semi Final dan Grand Final yang akan diselenggarakan pada 27-28 April 2022.

Di saat yang bersamaan, minggu ini juga merupakan kesempatan emas untuk Sulis dan Danang sebagai mentor untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh para talenta bercahaya yang datang dari berbagai penjuru tanah air.

Dengan begitu pula, tentunya standar penilaian yang diterapkan oleh Inul Daratista, Armand Maulana dan Ustadz Zacky semakin selektif.

Datang dari berbagai penjuru tanah air, terbukti para talenta bercahaya yang berhasil lolos mampu membuat para Juri berdecak kagum serta kerap kali memberikan standing ovation.

Aksi performa panggung yang ditampilkan merekapun tidak jarang mampu menyentuh relung sanubari siapapun yang menyaksikan di GTV.

Talenta bercahaya penuh bakat telah terpilih untuk berkompetisi di panggung Syair Ramadan 2022 kali ini datang dari berbagai profesi dan latar belakang.

Zahra asal Cimahi, Jawa Barat — remaja cantik berusia 17 tahun ini mengikuti Syair Ramadan 2022 karena ingin membantu perekonomian keluarganya.

Lain lagi dengan Irfan asal Probolinggo, Jawa Timur yang bertekad harus kuat dengan perjuangan hidup lantaran berpisah dengan sang ayah kandung.

Ada pula Adibah asal Malang, Jatim yang seorang guru Bahasa Inggris. Lalu, Fanani asal Jakarta yang siap menaklukkan panggung kompetisi dengan suaranya yang unik.

Anna asal Tidore, Maluku Utara — perempuan ini berjuang menguatkan hati untuk ikut berkompetisi di saat sang ayah sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Elsa asal Pekalongan, Jawa Tengah dengan suara menyejukkan hati; Reyhan asal Bogor, Jabar dengan aksi panggung memikat hati; Mutiara asal Pangandaran, Jabar yang datang berkompetisi dengan restu dan cinta terhadap neneknya tersayang.

Masih banyak lagi talenta-talenta luar biasa yang siap membuat kita terkagum dan juga terpana menyaksikan aksi panggung dan kemampuan vokal mereka yang diatas rata-rata. 

Saksikan program Syair Ramadan, disiarkan Rabu dan Kamis mulai pukul 21.20 WIB di GTV.

Follow akun Instagram @officialgtvid dan @syairramadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Syair Ramadan selain ditayangkan langsung di GTV juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− two = one