Alvin Jo: Hidupnya, Kodratnya untuk Bermusik

Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Alvin Jo nama baru di industri musik pop Indonesia, mungkin memenangkan gelar utama X Factor Indonesia sudah dari awal tekadnya karena terbilang ia memilih kesehariannya mirip pengangguran dengan hanya bermusik, kerap menyendiri di kamar dan kerja lain bukan menjadi kodratnya.

Perjuangannya menjadi penyanyi profesional diawali dengan mengikuti Idola Cilik (2009-2010) dan berhasil menempati posisi 3 besar.

Pemuda bernama lahir Alvin Jonathan Sindhunata seperti juga finalis lainnya melewati semua tahapan yang sulit sampai keluar sebagai juara kesatu X Factor Indonesia musim ini.

Sebagai pemenang pertama, Alvin memperoleh lagu kemenangan berjudul Iman Tak Sama.

Lagu menyentuh hati dan sarat akan pesan mendalam tersebut diciptakan oleh Axl Hunila dan ditampilkan pertama kali oleh Alvin di panggung grand final X Factor Indonesia 2022.

Berkisah tentang kegalauan cinta yang sulit untuk bersatu karena harus berhadapan dengan perbedaan keyakinan. “Semoga banyak yang baper dengan lagu ini ya! Bisa menyentuh dan dinikmati banyak orang,” ungkap Alvin tentang lagu debutnya tersebut.

Lagu Iman Tak Sama dirilis Alvin Jo di bawah naungan Hits Records, dan dapat dinikmati di semua platform musik digital dan kanal YouTube HITS Records. (okezone/dari berbagai sumber)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirty two − twenty two =