4 Talenta Bercahaya Luar Biasa di Grand Final “Syair Ramadan 2022”

Agenda Baru Galeri Seni LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Saring Sepekan

Fokuskini – Hanya tinggal hitungan jam lagi, Indonesia akan kedatangan bintang musik religi baru.

Dengan terpilihnya para Grand Finalis oleh Armand Maulana, Inul Daratista dan Ustadz Zacky, otomatis momen puncak lahirnya bintang religi baru terasa semakin menegangkan.

Sebanyak empat Grand Finalis berbakat yang bersiap tampil pada malam ini, Kamis (28/4/2022), datang dari berbagai penjuru tanah air.

#TeamDanang diwakilkan oleh kembar manis Nada Nida dari Bogor, serta si manis bersuara powerful Lulu asal Riau; sedangkan dari #TeamSulis diwakilkan oleh si cantik bersuara menyejukkan Puput asal Bogor — dan dengan vokalnya yang unik, Kemet asal Banjarnegara.

Armand Maulana, sang dedengkot vokalis kelompok musik Gigi, dan pertama kali ini menjadi Juri di program talent search penyanyi religi, mengaku dirinya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga di Syair Ramadan. “…Terimakasih sekali, dari hati yang terdalam berterimakasih sekali karena saya senang sekali menjadi juri di Syair Ramadan. Saya mendapatkan input, saya mendapatkan ilmu vokal yang belum pernah saya dapatkan dari mana-mana. Jadi, terimakasih,” ujar Armand Maulana.

Inul Daratista sebagai salah satu juri pun begitu menantikan panggung Grand Final malam nanti. “..Semuanya bagus-bagus, dan Insya Allah semua kedepannya jauh lebih hebat lagi,” sanjung Inul Daratista, antusias.

Mereka adalah talenta-talenta bercahaya luar biasa yang siap membuat kita terkagum dan juga terpana menyaksikan aksi panggung dan kemampuan vokal mereka yang diatas rata-rata di atas panggung Grand Final Syair Ramadan 2022.

Diantara 4 Grand Finalis ini, hanya ada satu talenta bercahaya yang akan meraih gelar juara Syair Ramadan 2022 dan menjadi bintang religi baru di Indonesia. Siapakah talenta bercahaya yang berhasil mewujudkan mimpinya? Jadilah saksi momen menyentuh ini di panggung Grand Final Syair Ramadan 2022 malam ini dari mulai pukul 21.20 WIB di GTV.

Kerennya lagi, UNGU sebagai salah satu kelompok musik papan atas Indonesia akan menambah kemeriahan malam Grand Final Syair Ramadan 2022. Perpaduan paling pas untuk mengiringi lahirnya bintang religi baru Indonesia! 

Saksikan Grand Final Syair Ramadan 2022, disiarkan langsung malam ini dari mulai pukul 21.20 WIB di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @syairramadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Grand Final Syair Ramadan 2022 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− three = 3