Libur Lebaran: Upin Ipin hingga Rising Star Dangdut di MNCTV

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Saring Sepekan

Fokuskini – Memasuki libur Idul Fitri 1443 H, MNCTV menyajikan tayangan spesial untuk keluarga Indonesia di saat merayakan Lebaran, mulai dari tayangan menghibur untuk anak sampai orangtua. Upin Ipin, Koki Cilik 1 & 2, Rising Star Dangdut serta Suparman Reborn merupakan muatan program spesial dari MNCTV di libur Lebaran.

Pada hari Kemenangan, publik pemirsa dapau menyaksikan siaran langsung Sholat Idul Fitri dari Masjid Istiqlal mulai pukul 06.30 WIB. Selain itu setiap harinya mulai Senin pada 2 Mei mendatang masyarakat pemirsa MNCTV juga akan ditemani si kembar Upin Ipin dengan episode barunya dari mulai pukul 18.00 WIB. Sinetron unggulan MNCTV, Suparman Reborn diagendakan tetap tayang pada libur lebaran setiap hari pukul 21.10 WIB.


Program teranyar MNCTV juga menghiasi libur Lebaran tahun ini yaitu Rising Star Dangdut yang telah memasuki episode ke-3-4. Di episode ke 3 akan ada peserta asal Garut, Jawa Barat yang memiliki keunikan dengan menyanyikan lagu Kereta Malam dengan cara sendiri.

Ada satu peserta yang menarik perhatian sang juri Iis Dahlia. Peserta asal Cianjur ini dijuluki sebagai Risman Cendol atau centi tapi endol karena gerakannya yang lucu dan memiliki suara yang bagus. 

Di episode 4 akan ada peserta yang menjadi idola bunda juri Inul Daratista karena memiliki suara yang bagus dan Inul berharap, sang peserta dapat lolos hingga babak 3 Besar.

Bila penasaran dengan tingkah dan suara para peserta Rising Star Dangdut, dipersilakan ramai-ramai menyaksikan pada hari Senin dan Selasa (2 dan 3 Mei 2022) mulai pukul 19.30 WIB, serta akan ada film Koki Cilik 1 & 2 dimulai pukul 13.30 WIB yang berkisah tentang Bima (Farras Fatik) yang bermimpi ikut cooking camp.

Bima hanyalah sosok dari keluarga yang sederhana. Namun berkat dukungan penuh dari ibunya (Fanny Fabriana) dan para tetangga, Bima akhirnya berhasil ikut kelas memasak yang dipimpin oleh Chef Grant (Ringgo Agus Rahman).

Di cooking camp, Bima bertemu dengan teman-teman baru seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry).

Di cooking camp bukan cuma belajar masak saja tapi ada juga lomba memasak, dimana Bima punya banyak pesaing seperti Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp dan juga Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble).

Inilah program terbaik MNCTV untuk menemani para pemirsa setianya. Jangan lupa saksikan seluruh program lebaran di Berkah Cinta Lebaran di MNCTV. Seluruh program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan vision+.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ seventy eight = seventy nine