Lulu Apriyani Pantas Meraih Predikat Pemenang “Syair Ramadan 2022”

Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium

Fokuskini – Segala pujian dan apresiasi yang diberikan oleh para Juri menjadi pengingat serta bukti bahwa Lulu Hikmah Apriyani pantas menyandang predikat sebagai bintang religi bercahaya di Indonesia, ataupun sebagai pemenang Syair Ramadan 2022.

Danang selaku Mentor merasa terharu dan menangis bahagia melihat Lulu mampu memaksimalkan bakat terbaiknya. .

Mengenal betul sifat dan skill Lulu, Danang mengingatkan bintang religi ini untuk selalu percaya diri dengan kemampuan vokal yang dimilikinya.

“Lulu jangan pernah insecure, Lulu ini kadang jadi orang yang tidak percaya dengan potensi dirinya, (nyatanya) 17 tahun, kelas 2 SMA tapi punya potensi yang luar biasa,” sanjung Danang.

Dengan terpilihnya Lulu sebagai pemenang Syair Ramadan 2022, ia akhirnya berhasil mewujudkan cita-cita menjadi bintang religi terbaru di Indonesia, dan juga menerima hadiah uang sebesar Rp 50.000.000 yang akan ia gunakan untuk membahagiakan orang-orang terkasih.

Selain Lulu, Nada Nida asal Bekasi muncul sebagai Runner Up, dan membawa pulang hadiah uang senilai Rp 25.000.000, dan Puput asal Bogor sebagai Juara 3 mengantongi hadiah uang Rp 15.000.000, serta Kemet asal Banjarnegara sebagai Juara 4 berhak membawa hadiah sebesar Rp 10.000.000.

Membawakan lagu “Deen Assalam” dengan skill vokal powerful dan penghayatan yang luar biasa, Lulu asal Riau berhasil tampil memukau di grand final. Armand Maulana, Inul Daratista dan Ustadz Zacky sebagai Juri langsung melakukan standing ovation dan membanjiri Lulu dengan pujian.  

GTV berkomitmen untuk terus mendukung tumbuhnya industri musik religi di Indonesia. Nantikan hadirnya Syair Ramadan tahun depan hanya di GTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirty + = thirty three