RHCP Telah Merilis “Tippa My Tongue”

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Red Hot Chili Peppers (vokalis Anthony Kiedis, bassis Flea, drumer Chad Smith, gitaris John Frusciante) baru-baru ini merilis singel baru “Tippa My Tongue,” dan video yang menyertainya.

Lagu ini adalah singel pertama dari album mendatang dari kelompok rock ini, Return of the Dream Canteen yang akan dirilis pada 14 Oktober nanti melalui Warner Records.

Lagu funk-rock menampilkan vokalis Anthony Kiedis bermain dengan lirik ganda sampai dirinya menyatakan, “Saya percaya pada cinta, dengan sempurna menerima cinta.”

“Ada banyak hal berbeda di sana. Bagi saya, ada banyak kaitan di dalamnya,” kata drumer Chad Smith kepada Billboard. “Ada P-Funk di dalamnya. Saya mendengar George (Clinton di dalamnya), dan beberapa gaya jilatan Hendrixy. Ini (rasa) gumbo yang enak. Kedengarannya seperti kita (yang terdahulu), tapi baru. Saya pikir itu keren.”

Smith menambahkan bahwa “banyak hal yang berbeda” juga menggambarkan sisa dari Return of the Dream Canteen dengan produser Rick Rubin. (rttnews/dari berbagai sumber).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventy six − = 72