Willian Kembali Ke London, Kini Berjuang Bantu Fulham

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Fulham telah mengumumkan kedatangan mantan pemain sayap Arsenal dan Chelsea FC, Willian dengan status bebas transfer menyusul kepergiannya baru-baru ini dari klub papan atas Brasil, Corinthians.

Pesepakbola veteran yang telah memenangkan dua gelar liga premier Inggris dalam karirnya, telah menyetujui kesepakatan kontrak satu tahun dengan Fulham.

“Saya senang berada di sini, saya senang bisa kembali ke Premier League. Fulham adalah klub spesial, klub (sepakbola) yang ingin berkembang, yang ingin berjuang untuk sesuatu yang lebih besar, jadi saya di sini untuk membantu, dan saya tidak sabar untuk memulai,” papar Willian.

Mewakili keluarga pemilik Fulham, Tony Khan dalam keterangannya menambahkan: “Saya sangat senang Willian telah resmi menandatangani kontrak dengan Fulham. Dia tampil impresif selama sesi latihan baru-baru ini dengan skuad kami, dan kami percaya bahwa menambahkan pemain berkualitas seperti Willian dan seseorang dengan pengalaman luasnya akan memperkuat klub saat kami bekerja untuk membangun awal yang kuat yang kami miliki di Liga Premier musim ini!”

Willian, sekarang dengan usia 34, telah berlatih dengan Fulham dalam beberapa pekan terakhir dan menyarankan awal bulan ini adalah tujuannya untuk tinggal di London lagi.

Mantan pemain internasional Brasil itu memuja kota London yang ia sebut rumahnya dari 2013 hingga 2021, dan bahkan memiliki kewarganegaraan Inggris setelah mengikuti kewajiban tes untuk beberapa kali.

Willian membuat 339 penampilan untuk Chelsea dan 37 penampilan untuk Arsenal. Dia kembali ke klub pertamanya, Corinthians setelah dibebaskan pergi oleh The Gunners tahun lalu.

Fulham telah memulai musim kompetisi sekarang ini dengan baik saat kembali lagi ke Premier League, dan sementara kini meraih delapan poin bersama Liverpool FC dan Leeds United. (90min/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty two + = fifty six