Sedikit Cerita Dibalik Singel Baru Sleeping With Sirens

Agenda Baru Fit Afiat Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Sleeping With Sirens, kelompok genre rock asal Orlando, Florida, Amerika Serikat menayangkan video resmi untuk singel baru mereka bertajuk “Complete Collapse” yang bisa disimak melalui YouTube dan Spotify untuk Anda.

Lagu itu adalah bagian muatan untuk album studio terbaru atau ke-7 dari Sleeping With Sirens yang akan datang yang bakal dirilis Sumeria Records pada 14 Oktober 2022.

Dipaparkan oleh frontman Kellin Quinn lewat keterangannya, “Complete Collapse sebenarnya adalah lagu tentang bagaimana perasaan saya secara mental jika ini terjadi di tahun-tahun sebelum pandemi, dan bagaimana kejadiannya ketika saya benar-benar terjatuh tidak sadarkan diri jika bukan karena terkurung di rumah selama pandemi.”

“Memperoleh waktu untuk pemulihan dan tidak kehabisan tenaga adalah anugerah yang ironis dengan betapa mengerikannya pandemi itu.”

“Itu juga tentang alasan untuk judul dan gambar di sampul album studio terbaru kami. Saya pikir mengatakan yang terbaik, adalah kita semua hanya bersantai di kolam renang sambil minum martini sementara semuanya terbakar di sekitar kita.” (metalunderground/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + two =