Conte dan Kubu Spurs Berharap Cedera Lloris Tidak Serius

Agenda Baru Fit Afiat Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Penjaga gawang Hugo Lloris tidak menjadi bagian daftar skuad pemain untuk laga internasional timnas Prancis lantaran mengalami cedera.

Setelah mendapatkan panggilan oleh manajer Didier Deschamps untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Austria hari Jumat dini hari WIB (23/9/2022) dan Denmark pada Senin dini hari WIB (26/9/2022), Lloris yang segera hadir di markas Clairefontaine ternyata didiagnosis oleh tim dokter timnas Prancis menderita cedera kecil di paha kanannya.

Akibatnya, kiper andalan skuad juara bertahan Piala Dunia itu akan kembali ke Tottenham, Inggris dan berusaha untuk kembali ke kebugaran penuh sesegera mungkin guna kembali memperkuat Tottenham Hotspur. Menyusul kemenangan 6-2 Sabtu lalu atas Leicester City, Spurs akan kembali beraksi dengan pertandingan Derby London Utara melawan Arsenal di stadion Emirates pada 1 Oktober mendatang.

Begini bunyi pernyataan di situs resmi Les Bleus: “Saat Senin pagi di National Football Center di Clairefontaine, Hugo Lloris berkonsultasi dengan Dr. Franck Le Gall. Cedera kecil di paha kanan telah didiagnosis pada penjaga gawang tersebut. Oleh karena itu, ia tidak bisa bermain untuk dua pertandingan melawan Austria di kandang Stade de France dan laga tandang di Denmark.”

Untuk menggantikannya, Didier Deschamps telah memanggil Alban Lafont, penjaga gawang Nantes.

Antonio Conte dan kubu Spurs berharap cedera Lloris tidak serius, terutama dengan agenda pertemuan berikutnya melawan Arsenal. Selain cedera pada sang kiper, ada tanda tanya lain apakah bek kiri tengah Ben Davies sudah cukup fit untuk pertandingan derby mendatang setelah ia absen saat melawan Leicester.

Pemain asal Wales itu menghadapi periode tiga minggu pemulihan setelah mengalami patah tulang di bawah lututnya.

“Ben mengalami cedera di lututnya dalam pertandingan melawan Sporting Lisbon (di arena Liga Champions Eropa),” terang Conte kepada Sky Sports. “Bukan (menjadi) cedera serius, saya pikir, karena dirinya tidak masuk daftar skuad tim nasional. Saya pikir setelah jeda internasional, Ben akan kembali ada untuk kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventy seven + = eighty seven