“Pesan” dari BiancaDimas

LEISURE TIME Muziek!

FOKUSKINI – Sudah simak dong, lagu “Pesan” oleh BiancaDimas karena kabarnya paling banyak diputar di Spotify & iTunes. Kini, videoklip “Pesan” telah resmi dirilis di akun YouTube BiancaDimas. Lagu “Pesan” adalah hasil kolaborasi BiancaDimas dan Sketsa, grup duo gitaris beranggotakan Gerald Situmorang (Barasuara) dan Dimas Wibisana, yang juga personel BiancaDimas sebagai grup musik pop dan folk beranggotakan pasangan suami istri, Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana.

Di videoklip ini, Bianca dan Dimas saling beradu peran pada adegan yang dibangun dalam ruang waktu masa lalu, menceritakan awal hubungan Bianca dan Dimas yang dipertemukan saat keduanya masih memiliki hubungan spesial dengan pasangannya masing-masing.

Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya semakin intens sehingga rasa nyaman hadir diantara mereka berdua. Namun masih dihantui oleh rasa gelisah atas perasaan pasangan masing-masing. Maka wajar jika pasangan suami istri ini dapat memainkan perannya masing-masing dengan baik, dari sisi emosional, gerak tubuh, hingga angle yang sesuai.

Muatan cerita yang ingin disampaikan semakin erat dengan sajian konsep sinematografi dan audio yang dikemas tertata rapi. “Videoklip ini sebenarnya tidak begitu lama dalam perencanaan, karena dadakan juga rencana bikin klip ini. Kita soalnya lagi sibuk nyiapin lahiran Bianca yang jatuh di bulan Desember,” ujar Dimas dalam keterangannya. “Memang kontras sih bahagianya di tengah-tengah kehamilan, malah rilis videoklip Pesan, lagu kita awal pacaran,” jelas Bianca, langsung tertawa.

Daniel Handojo, sutradara muda berusia 21 tahun, dalam menggarap videoklip ini berhasil memadukan interaksi antara pasangan suami istri ini menjadi sungguh estetik. Konsep serta jalan cerita senada dengan isi dari lagu Pesan, yang diangkat dari kisah nyata masa lalu hubungan antara Bianca dan Dimas. Tentunya, sambil menyembunyikan perut Bianca yang membesar agar sesuai dengan tema lagunya. Menariknya lagi, Gerald Situmorang juga turut diajak serta untuk beradu peran dalam video klip ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventy two − sixty eight =