Joget Bareng di “Panggung Rakyat RTV”

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Saring Sepekan

Fokuskini – Rajawali Televisi mengajak Sahabat RTV berjoget diakhir pekan ini dengan menyelenggarakan konser “Panggung Rakyat yang digelar di Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur, dikemas dengan konsep panggung keliling ke berbagai provinsi dan daerah agar RTV dapat menyapa langsung dan berinteraksi dengan pemirsa setianya.

Panggung Rakyat RTV kali ini akan berkunjung di Lapangan Gari, Wonosari, Gunungkidul, DI Yogyakarta pada hari Sabtu (29/10/2022), dan diyakini bakal semarak karena dimeriahkan artis lokal maupun ibukota seperti Putri Anjani, Maretha Putri, Lia Cappucino, Sintya Riske, dan Rika Monica yang siap menggoyang masyarakat Wonosari dengan lagu-lagu dangdut terhits.

Lebih seru lagi, banyak acara lain yang juga bakal digelar mulai senam aerobik bersama, lomba karaoke panas, gim-gim berhadiah yang tentunya akan berlangsung meriah.

Kegiatan yang merupakan salah satu langkah memperkenalkan kehadiran RTV kepada masyarakat ini juga dilakukan dengan mengunjungi ke rumah-rumah warga yang perangkat televisinya terdapat kanal siaran RTV, dan berhasil menjawab pertanyaan, mereka dipastikan memperoleh hadiah uang tunai dan merchandise dari pihak sponsor.

Jangan lewatkan kesempatan nonton langsung dan joget bersama dengan ribuan orang yang akan hadir dalam acara yang diselenggarakan secara gratis dan off-air ini, dari mulai pukul 15.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ sixty nine = seventy six