“Panggung Rakyat RTV” Digelar Akhir Pekan Ini di Salatiga

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Saring Sepekan

Fokuskini (RTV) – Jelas, musik dangdut selalu dekat dengan masyarakat Indonesia, tanpa memandang golongan ataupun strata. Nah, Rajawali TV ingin mengajak Sahabat RTV berjoget di akhir pekan ini dengan menyelenggarakan “Panggung Rakyat RTV yang digelar di Jawa Tengah dan Jawa Timur. 

Dikemas dengan konsep panggung rakyat berkeliling ke berbagai daerah agar RTV dapat menyapa langsung dan berinteraksi dengan masyarakat pemirsa setianya.

Panggung Rakyat RTV kali ini diagendakan berkunjung ke kota Salatiga, tepatnya di lapangan Pulutan, Sidorejo pada hari Sabtu (26/11/2022).

Panggung Rakyat RTV diyakini bakal semarak karena selalu dimeriahkan artis lokal maupun ibukota seperti nanti menampilkan Putri Anjani, Aneth Koeswoyo, Aulia Putri, Uci Farantika, dan Rika Monica yang siap menggoyang masyarakat Salatiga dengan lagu-lagu dangdut paling hits.

Lebih seru lagi, banyak gelaran lain yang juga bakal dihadirkan, mulai dari senam aerobik bersama, lomba karaoke panas, gim-gim berhadiah yang tentunya akan berlangsung meriah.

Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu langkah memperkenalkan kehadiran RTV kepada masyarakat dengan mengunjungi ke rumah-rumah warga, dimana yang perangkat televisinya terdapat saluran RTV dan berhasil menjawab pertanyaan, disediakan hadiah uang tunai dan merchandise dari sponsor.

Jangan lewatkan kesempatan nonton dan bergoyang bersama dengan ribuan orang yang akan hadir dalam panggung off-air yang diselenggarakan secara gratis ini, dimulai dari pukul 15.00 WIB dan akan berakhir pada pukul 21.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + three =