Vokalis Slipknot Merilis Singel Baru buat Album Studio Solo “CMF2”

Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Corey Taylor, vokalis Slipknot baru-baru ini merilis singel baru, “Post Traumatic Blues” dari album studio solonya yang akan datang, CMF2 dengan jadwal dirilis pada 15 September 2023.

Post Traumatic Blues adalah upaya saya untuk menjelaskan kepada orang-orang bagaimana rasanya menghadapi PTSD (Post-traumatic stress disorder),” kata Corey Taylor dalam keterangannya

“Kadang-kadang sangat sulit bagi orang untuk memahami pasang surut, parahnya (menghadapi) kedinginan dan mati rasa, sehingga saya ingin mencoba dan membangun jembatan (sambung) antara orang yang hidup dengan penyakit dan orang yang mencoba membantu mereka,” imbuhnya.

Who’s afraid of a king in a castle? Another dirty face on a $100 bill. I’ll take – what I thought – I could never – impossibly get. I’m living like I’m losing a bet – don’t worry, the future is here. Another contemplation to ration for over the years. I’m crossing your lines, pushing my way – DELIBERATE. Borrow your time, take me away – I’M INTO IT. Did you borrow your time? ONE LAST TIME.”

Begitu sedikitnya kedengaran Corey menyanyikan lagu tersebut.

RTT News lebih lanjut melaporkan Corey Taylor telah lebih duluan merilis “Beyond” sebagai singel pertama dari CMF2 pada bulan Mei lalu.

foto: Jo Hale/Redferns

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 70 = seventy eight