TAM Resmi Pasarkan Keluaran Baru “Hilux GR Sport”

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya

Fokuskini – Sebagai komitmen dalam menghadirkan Joy of GAZOO Racing (GR) ke seluruh masyarakat Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi memasarkan keluaran baru dari Hilux GR Sport, setelah sempat tampil perdana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Kedatangan Hilux GR Sport tersebut melengkapi line-up GR Sport menjadi enam model di Indonesia untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tampil lebih sporty dan advance, diperkuat peningkatan performa advance features, safety, dan kualitas berkendara D-Cab untuk mobilitas perkotaan dan sebagai off-roader.

“New Hilux GR Sport merupakan implementasi komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam keterangannya.

“Semangat continuous improvement sebagai DNA Motorsport TOYOTA GAZOO Racing (TGR) diaplikasikan pada New Hilux GR Sport sehingga membuat penampilannya menjadi semakin sporty dan tangguh, serta dilengkapi dengan performa mesin yang lebih bertenaga dan driving experience yang sporty,” lanjutnya.

“Dilindungi oleh safety features yang lebih advance dan lebih lengkap, New Hilux GR Sport merupakan pilihan terbaik bagi para off-road-sportscar enthusiast,” jelas Henry.

TAM menghadirkan Hilux GR Sport terbarunya, sebagai bagian dari generasi ke-8 global, dengan beberapa elemen baru yang menguatkan karakter sporty khas DNA GAZOO Racing.

Improvement yang dilakukan pada D-Cab sporty ini semakin menunjukkan komitmen Toyota dalam melakukan pengembangan pada jajaran GR Toyota.

Peningkatan kinerja dilakukan secara eksklusif untuk memberikan excitement serta rasa bangga kepada para pelanggan dan GR enthusiast di Indonesia.

Penampilan asli Hilux yang dikenal gagah dan tangguh, di-upgrade dengan penyematan beberapa ornamen khas GR Sport

“Mengusung DNA Motorsport sebagai Juara Reli Dakar 2019 dan 2022, pelanggan dimanjakan oleh GR Performance Upgrade pada New Hilux GR Sport,” dijelaskan Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

“Berbagai improvement dilakukan, seperti penggunaan high peformance diesel engine, peningkatan kualitas ride dan handling, serta pemanfaatan advance safety features sebagai yang pertama dan terbaik di kelasnya,” lanjutnya.

“New Hilux GR Sport sangat mumpuni dalam mendukung mobilitas dan menjanjikan solusi terbaik bagi kebutuhan lifetstyle pelanggan di medan on-road dan off-road,” jelas Anton lagi. (https://www.toyota.astra.co.id/home)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixty three − = 62