Fore Coffee Bermitra dengan Oma Elly

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya

Fokuskini – Fore Coffee bermitra dengan Oma Elly meluncurkan kolaborasi spesial berupa menu pendamping untuk minum kopi yang terdiri dari 10 jenis gelato dan 4 rasa mousse yang tepat sebagai pendamping setia nikmatnya jajaran kopi unggulan Fore Coffee.

Sajian menu-menu pilihan yang terkurasi dengan cerdas ini merupakan salah satu rangkaian kemeriahan pembukaan kembali gerai dengan konsep baru yang menyoroti semangat kolaborasi Fore Coffee.

Berlokasi di pusat perbelanjaan dan gaya hidup terkemuka di Jakarta Selatan, Gandaria City, gerai terbaru ini merupakan manifestasi nyata tagline terbaru Fore Coffee, yaitu Grind the Essentials dimana Fore Coffee berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan yang tepat, membuat pelanggan merasa nyaman dengan menyediakan ruang dan kesempatan untuk terhubung kembali dengan diri sendiri ditengah kesibukan sehari-hari. 

Gerai terbaru Fore Coffee ini merupakan yang perdana yang menghadirkan gelato bar lengkap dengan 10 varian gelato dan 4 varian mousse spesial kreasi Fore Coffee & Oma Elly.

Gerai ini juga menjadi perdana dalam sejarah Fore Coffee yang menyajikan menu gelato dan mousse selain menu minuman kopi andalan dan favorit masyarakat.

Matthew Ardian, VP Marketing Fore Coffee dalam keterangannya mengatakan, “Membuka pintu dan menyambut kehadiran pencinta Fore Coffee di gerai kami, adalah salah satu motivasi kami dalam berkarya. Makna kebahagiaan dan kepuasan konsumen ketika mereka menjadikan gerai Fore Coffee untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat sembari bersantai atau berbincang seru, sungguh bernilai bagi Fore Coffee. Itulah sebabnya kami terus grind the essentials dalam berikan pengalaman khas Fore Coffee yang unik dan sempurna, sehingga tercipta memori baru yang indah.”

Juga dipertegas oleh Andry Susanto, Chef & Founder Oma Elly yang menyoroti rangkaian menu gelato dan mousse yang diharapkan dapat jadi trailblazer di Fore Coffee. “Kami di Oma Elly terus mendorong batas kreativitas untuk menyajikan kreasi kuliner lezat yang tercipta dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi. Kepuasan pelanggan ketika mereka dapat merasakan nikmat menu ciptaan Oma Elly menjadi pemacu kami dalam berkarya. Kolaborasi lezat antara Fore Coffee dan Oma Elly pun makin menjadi pembuktian pentingnya kolaborasi dalam hadirkan pengalaman cita rasa yang semakin menggugah selera. Kami berharap bahwa ini adalah awal dari hubungan spesial antara Fore Coffee dan Oma Elly.”

Hadirkan happiness lebih, Fore Coffee hadirkan 10 varian rasa  gelato. 4 (empat) rasa kreasi spesial antara Fore Coffee dan Oma Elly adalah Fore Coffee Signature Gelato, Pandan Gelato, Butterscotch Gelato, dan Almond Cocoa Gelato. Sisanya adalah rasa gelato unggulan Oma Elly.

Kemudian, 4 (empat) mousse yang terdiri dari Butterscotch Mousse, Classic Vanilla Mousse, Choco Hazelnut Mousse, dan Pandan Mousse. 

1 (satu) cup berisikan 2 (dua) scoop gelato dapat dinikmati dengan harga Rp 32.000, dan 1 porsi mousse lezat dibanderol seharga Rp 39.000.

Menu-menu kolaborasi spesial ini juga dapat dipesan melalui  aplikasi Fore Coffee dan mitra aplikasi pengantaran makanan seperti GoFood dan GrabFood dengan klik pesanan dari gerai Fore Coffee Gandaria City.

Empat tahun berkarya, Fore Coffee hadir di lebih dari 115 gerai yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia, konsumen dapat menikmati jajaran menu minuman unggulan yang terbuat dari 100% biji kopi arabika dari petani lokal di Toraja, Priangan, dan Gayo. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 8 = one