tiket.com Umumkan Kemitraan dengan Goldenbird

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium

Fokuskinitiket.com secara resmi mengumumkan kemitraan dengan Goldenbird untuk layanan Jemputan Bandara yang sudah dapat diakses di platform tiket.com.

Dengan layanan jemputan bandara Goldenbird, pelanggan tiket.com dapat melakukan perjalanan dari dan ke bandara tujuan dengan aman, nyaman, karena biaya yang dibayarkan telah termasuk biaya bensin, parkir di lokasi penjemputan, dan juga dapat menikmati promo diskon Rp50 ribu (minimum transaksi Rp250 ribu) untuk jemputan bandara menggunakan Goldenbird selama periode hingga 31 Desember 2022. 

Andi Hendrawan, Director of Transport tiket.com dalam keterangannya mengatakan, “(Ini) Sebuah kebanggaan karena Goldenbird telah bergabung menjadi partner layanan jemputan bandara di tiket.com. Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, kami terus meningkatkan layanan agar dapat menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan wisata dan perjalanan bagi customer tiket.com. Goldenbird memiliki reputasi yang kuat di industri transportasi, customer dapat menikmati layanan Jemputan Bandara dengan kualitas pelayanan yang terpercaya dengan pengalaman yang aman dan nyaman dalam perjalanan dari atau menuju bandara.”

Goldenbird merupakan bagian dari Blue Bird Group yang bergerak pada layanan antar jemput pelanggan dengan menggunakan kendaraan otomotif roda empat. Goldenbird menyediakan layanan yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan transportasi jemputan dengan aman dan nyaman. Untuk memaksimalkan kegiatan operasionalnya, Goldenbird hadir dengan beberapa keunggulan antara lain:

  • Pelayanan premium
  • Pengemudi yang Terpercaya
  • Armada yang Nyaman dan Mewah
  • Hadir dengan Goldenbird Extra Protection

Layanan jemputan bandara Goldenbird di tiket.com tersebar di beberapa wilayah nasional, dan dibagi beberapa fase ketersediaan antara lain pada fase pertama yang telah mulai beroperasi di Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta (CGK)/Jakarta dan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS)/Denpasar, Bali

Dilanjutkan dengan fase berikutnya yang akan direalisasikan dalam waktu dekat yakni pada Bandar Udara Internasional Juanda (SUB) Surabaya, Bandar Udara Yogyakarta International Airport (YIA), Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani (SRG) Semarang, Bandar Udara Internasional Pulau Lombok (LOP) Lombok, Bandar Udara Abdulrachman Saleh (MLG) Malang, Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo (SOC) Solo, dan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO) Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

forty nine + = 51