Warna Monokrom Keren untuk Honda HR-V Model Terbaru

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya

Fokuskini – Menanggapi tingginya antusiasme konsumen di Indonesia, PT Honda Prospect Motor menyiapkan seri warna monokrom Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic untuk pilihan model baru Honda HR-V.

Seri warna baru ini akan mulai diproduksi pada Februari mendatang, namun saat ini konsumen sudah dapat mulai melakukan pemesanan di seluruh diler Honda.

Sebelumnya, warna Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic pada Honda HR-V keluaran terbaru hanya tersedia dalam varian two tone yang dikombinasi dengan atap berwarna hitam.

Sejak diluncurkan pada Maret tahun ini, kedua warna tersebut menjadi favorit konsumen dan menerima angka pemesanan yang tinggi dari konsumen.

Yusak Billy dalam keterangannya selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami berterima kasih kepada konsumen atas sambutan yang antusias kepada All New Honda HR-V, khususnya terhadap warna baru Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic.”

“Saat ini banyak konsumen rela menunggu cukup lama untuk kedua warna tersebut, terutama karena kapasitas produksi yang terbatas dan waktu produksi yang lebih panjang untuk varian two tone,” tambahnya.

“Kami yakin seri warna monokrom untuk Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic akan menjadi opsi bagi konsumen untuk mendapatkan kedua warna favorit ini dengan waktu yang lebih cepat,” ungkap Yusak.

Seri monokrom Sand Khaki Pearl akan tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS, 1.5L SE dan tipe E. 

Sementara seri monokrom Ignite Red Metallic hanya khusus tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS.

Selain kedua seri warna baru tersebut, model terbaru Honda HR-V juga hadir dengan pilihan warna lainnya seperti Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl.

Seri two tone untuk Sand Khaki Pearl bagi pilihan Honda HR-V baru tipe RS, SE dan E sementara Ignite Red Metallic cuma tersedia untuk Honda HR-V tipe RS terbaru.

Berbagai model terbaru Honda HR-V telah diperkenalkan secara global dengan perubahan tampilan menyeluruh yang lebih stylish sekaligus sporty.

Varian RS untuk pertama kalinya hadir pada Honda HR-V terbaru yang didukung oleh mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga.

Honda HR-V keluaran terbaru juga mengusung teknologi keselamatan terdepan dimana semua variannya telah dilengkapi dengan fitur Honda SENSING.

Hingga bulan Desember 2022, Honda HR-V paling baru ini telah mencatat penjualan secara ritel sebanyak 23.859 unit di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ eighty six = 92