IIMS 2023: Grand Vitara Jadi Bintang Baru Terpopuler

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya

Fokuskini – Menjadi bintang baru terpopuler di IIMS 2023, Suzuki Grand Vitara berhasil menjadi magnet kuat bagi pengunjung Indonesia International Motor Show tahun ini untuk melihat keunggulannya di booth Suzuki.

Grand Vitara terlahir sebagai city cruiser modern yang dikembangkan dari passion Suzuki Global pada desain dan teknologi di dunia otomotif.

Posisi Grand Vitara sebagai line-up produk terbaru dari Suzuki, memperkuat citra Suzuki sebagai penyedia berbagai model kendaraan bermotor berkualitas bagi masyarakat, yang dibuktikan dengan berbagai testimoni yang diberikan setelah melihat Grand Vitara secara langsung. 

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menyampaikan dalam keterangannya bahwa di IIMS 2023, Suzuki ingin memperkuat lini produk mobil dengan menghadirkan berbagai macam mobil dari beberapa segmen yang berbeda.

Melalui tema New Generation of Urban Mobility, kami ingin memberikan kesan yang baik dengan memamerkan berbagai lini produk kami, baik untuk kalangan anak muda, keluarga, hingga kendaraan offroad. Mulai dari All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Ignis, hingga mobil yang baru saja diluncurkan pada Press Day IIMS 2023 yaitu Grand Vitara.”

Sengaja kami kenalkan ke publik pada saat pembukaan IIMS 2023 lalu, Grand Vitara menjadi salah satu mobil yang memiliki daya tarik tinggi bagi pengunjung yang hadir di booth Suzuki. Selain karena dimensinya yang kompak, Grand Vitara juga memamerkan perpaduan teknologi canggih yang ramah lingkungan, dan fitur dengan spesifikasi tinggi untuk menunjang pengalaman baru berkendara,” terang Donny.

Mengusung tagline “Gear to Dominate, Excellence Escalated”, Grand Vitara diharapkan mampu menjadi daya tarik booth Suzuki selama pagelaran IIMS 2023. Sebagai city cruiser masa kini, Grand Vitara memiliki desain  yang kompak namun tetap sporty. Menunjukkan karakter Grand Vitara yang modern, berkelas, namun tetap kokoh.

Identitasnya sebagai SUV ditandai dengan berbagai kelengkapan fitur-fitur yang lebih advanced. Grand Vitara akan membawa pengalaman baru yang lebih tinggi untuk eksplorasi gaya hidup modern. 

Selain Grand Vitara, pihak Suzuki juga membawa seluruh line-up SUV mereka di setiap kategori seperti S-Presso, Ignis, XL7, SX4 S-Cross dan Jimny.

“Melihat tingginya antusiasme dan animo masyarakat terhadap berbagai lini produk Suzuki, kami berharap kehadiran dan kemeriahan Suzuki di IIMS 2023 ini dapat menarik lebih banyak pengunjung. Karena selain sebagai ajang memamerkan lini produk Suzuki dari berbagai segmen, IIMS 2023 ini juga menjadi ajang edukasi kami akan penerapan teknik berkendara Eco-Driving yang saat ini menjadi fokus Suzuki,” jelas Donny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + two =