Real Madrid Masih Percayakan Modric dan Kroos di Lini Tengah

Podium TakTik

Fokuskini – Real Madrid resmi memutuskan kesepakatan memperpanjang kontrak Luka Modric pada hari Senin tadi, atau artinya mempertahankan gelandang “usia pensiun” itu untuk berada satu musim lagi berkostum Los Blancos.

Para pemangku kebijakan di kubu Madrid setuju untuk memperpanjang kontrak pemain Kroasia berusia 37 tahun itu hingga akhir musim 2023-24, seperti yang juga dilakukan untuk Toni Kroos di pekan lalu.

Pergerakan jendela transfer menyambut musim kompetisi terbaru malah meyakinkan Madrid untuk mempertahankan dua pemainnya yang paling berpengalaman di lini tengah yang juga disegarkan dengan penandatanganan Jude Bellingham berusia 19 tahun baru-baru ini dari Borussia Dortmund.

Klub raksasa Spanyol itu juga memiliki Eduardo Camavinga, Federico Valverde, Aurélien Tchouaméni dan Dani Ceballos di lini tengah. Ceballos juga telah memperpanjang kontraknya baru-baru ini.

Modric akan memainkan musim ke-12 bersama Madrid. Dimana dirinya telah membuat 488 penampilan bersama Madrid dan memenangkan 23 gelar, termasuk lima Liga Champions dan tiga liga utama Spanyol, LaLiga.

Modric memenangkan penghargaan Ballon d’Or dan pemain terbaik FIFA di tahun 2018.

“Home Sweet Home,” tulis Modric di akun Twitter pribadi.

Sementara itu Kroos yang berusia 33 tahun akan memulai musim pengabdian ke-10 bersama Madrid.

Madrid juga baru-baru ini memperpanjang kontrak bek Nacho Fernández, dan meningkatkan fungsi serangannya dengan peminjaman striker Spanyol, Joselu dari Espanyol.

Yang pergi untuk tidak kembali di musim depan adalah Karim Benzema, Marco Asensio, Eden Hazard dan Mariano Díaz. (ap/jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

forty five − = forty four