Atleti Pilih Dropbox sebagai Mitra Transformasi Digital

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Atlético Madrid telah memilih Dropbox sebagai mitra untuk memacu transformasi digital klub sepakbola pesaing utama FC Barcelona dan Real Madrid di liga utama Spanyol — demi mengoptimalkan alur kerja, berbagi informasi dengan aman, dan menciptakan ruang kerja kolaboratif untuk merampingkan proses internal.

Bagi kepentingan Atleti, transformasi digital menjadi prioritas karena pihaknya ingin menjadi salah satu pionir digital di industri olahraga.

René Abril, Direktur Pengembangan Digital dan TI di Atlético Madrid dalam keterangan resmi mengatakan, “Bekerja dengan Dropbox memberi kami kepercayaan diri yang diperlukan untuk fokus pada penyederhanaan tugas lainnya.”

“Kami membutuhkan solusi aman yang memungkinkan tim kami bekerja dari mana saja. Baik itu tentang mengelola file berat seperti video pelatihan atau pertandingan, atau mengelola kontrak atau dokumen hukum lainnya, ” tambahnya, dikutip dari situs atleticodemadrid.

“Kami memerlukan solusi yang memungkinkan buat memenuhi tenggat waktu dalam industri yang bergerak cepat. Kami sangat senang dengan kemitraan ini, yang memungkinkan kami menggabungkan nilai-nilai seperti kerja sama tim dan inovasi,” jelasnya pula.

Menurut pihak Dropbox, kemitraan dengan Atlético Madrid berarti menegaskan kembali kehadirannya di pasar Spanyol, di vertikal yang sedang mengalami momen percepatan dan transformasi yang unik.

David Keogh, Regional Director Sales & Channel Southern Europe Dropbox menambahkan, “Kolaborasi ini memberi kami kesempatan untuk memantapkan diri di Spanyol dengan salah satu tim sepakbola terbaik di negara tersebut dan menunjukkan bahwa Dropbox lebih dari sekadar penyimpanan di cloud.”

“Industri olahraga adalah vertikal utama bagi kami, dan Dropbox memiliki banyak hal untuk ditawarkan sebagai mitra dalam industri ini,” ungkap David Keogh..

Dropbox adalah referensi sektor Teknologi di tingkat internasional, dengan kehadiran di seluruh dunia dan portofolio produk yang melampaui cloud seperti Dropbox Sign, Dropbox Replay, atau Docsend.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + one =