Erik Ten Hag: Minus 2 Gelandang Penting, Man Utd Harus Menangkan Laga

Agenda Baru FIT AFIAT Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Manchester United harus berbenah memenangkan laga bahkan ketika pemain penting mereka mengalami cedera atau masih terkena larangan bertanding.

United gagal menang di kompetisi liga sejak Februari lalu, yang bertepatan dengan ganjaran skorsing untuk Casemiro dan cederanya Christian Eriksen.

Namun, Erik Ten Hag juga mengatakan, pemain gelandang lain harus ditingkatkan ketika kehilangan dua pemain berkualitas dan memiliki skuad yang tetap harus memenangkan (pertandingan).

United — yang turun ke urutan kelima di liga kasta utama Inggris, Premier League setelah kalah 2-0 di kandang Newcastle pada hari Minggu lalu, dan menghadapi kenyataan hasil imbang Tottenham Hotspur melawan Everton pada Selasa dini hari WIB tadi — diagendakan menghadapi Brentford pada hari Kamis (6/4/2023) mulai jam 02.00 WIB disiarkan di Vidio.

Ten Hag mengonfirmasi Eriksen yang absen sejak Januari lalu, mengutip BBC, telah kembali ke pelatihan skuad utama tetapi diperkirakan akan absen hingga kemungkinan akhir April karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat kemenangan putaran keempat Piala FA melawan Reading.

Sementara itu Casemiro dipastikan belum bisa dimainkan melawan Brentford, dan juga laga Sabtu sore (8/4/2023) melawan Everton karena masih menyelesaikan hukuman skorsing empat pertandingannya.

Brentford mengalahkan United 4-0 pada pertandingan di kandang mereka Agustus lalu, yang merupakan pertandingan kali kedua Ten Hag sebagai pelatih skuad berjuluk Setan Merah.

foto: Getty Images

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ thirty two = forty