Jacob’s Creek Jadi Mitra Sponsor Resmi Piala Dunia Wanita FIFA 2023

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – FIFA, melalui situs resminya mengumumkan bahwa Australian wine Jacob’s Creek telah didaftarkan sebagai mitra promotor resmi FIFA untuk Women’s World Cup 2023.

Jacob’s Creek bersiap menyambut kejuaran dunia sepakbola wanita ke negara asalnya, di Australia, dan Selandia Baru untuk turnamen akbar yang diikuti 32 tim nasional dan berlangsung agendanya mulai 20 Juli mendatang.

Lebih dari satu juta gelas Jacob’s Creek dinikmati setiap hari di seluruh dunia, dan dengan terhubung dengan Piala Dunia Wanita FIFA, lebih banyak orang akan dapat berkumpul untuk berbagi segelas anggur favorit mereka selama turnamen yang luar biasa.

Segenap pihak pengecer terkemuka Jacob’s Creek di seluruh Australia dan Selandia Baru akan mendukung kemitraannya di Piala Dunia Wanita 2023 melalui kompetisi konsumen yang tentunya menarik, keramahtamahan, serta sejumlah hadiah dengan berbagai kemudahan pembelian.

Kalangan suporter akan dapat menikmati segelas Jacob’s Creek di setiap pertandingan terkait turnamen dan FIFA Fan Festivals di sembilan kota tuan rumah di Australia dan Selandia Baru.

Pabrik anggur Jacob’s Creek juga terkena demam sepakbola — Cellar Door di Barossa Valley, Australia Selatan yang akan menjadi tuan rumah Official FIFA Women’s World Cup Trophy Tour pada Juli nanti.

Sekretaris Jenderal FIFA Fatma Samoura dalam keterangannya mengatakan: “Kami sangat senang menyambut Jacob’s Creek, winemaker utama Australia ke keluarga FIFA sebagai pihak Pendukung Resmi Piala Dunia Wanita FIFA 2023.”

Jacob’s Creek bergabung dengan grup sponsor yang memiliki misi yang sama dengan kami untuk menyelenggarakan Piala Dunia Wanita FIFA terbaik yang pernah ada di Australia dan Selandia Baru tahun ini, dan kami tidak sabar untuk mewujudkan banyak ide dan inisiatif mereka untuk lebih melibatkan orang-orang dengan turnamen (ini),” tambahnya.

Direktur Pemasaran Global Jacob’s Creek dan Pernod Ricard, Eric Thomson dalam keterangannya menambahkan, “Anggur yang hebat menyatukan orang-orang seperti halnya acara olahraga hebat, dan di Jacob’s Creek kami tidak sabar untuk menjadi bagian dari semangat dan membawa kegembiraan di turnamen olahraga wanita terbesar di dunia. Itu sebabnya kami tahu, kami harus menjadi (produk minuman) anggur pertama yang bekerjasama dengan Piala Dunia Wanita FIFA.”

“Olahraga seringkali menjadi ranah kategori (minuman) alkohol lainnya, tetapi kami tidak takut untuk melanggar konvensi di Jacob’s Creek, dan merasa bahwa Piala Dunia Wanita membuka momen baru bagi orang-orang untuk menikmati anggur kami,” sambungnya.

Tiket pertandingan untuk “Piala Dunia Wanita FIFA 2023” akan kembali dijual pada Selasa (11/4/2023) melalui FIFA.com/Tickets.

Sejauh ini sudah hampir 650.000 tiket telah terjual untuk Piala Dunia Wanita FIFA pertama yang diselenggarakan bersama oleh dua negara dari konfederasi FIFA yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − twelve =