Atleti Punya Agenda Laga Lawan Manchester City di Korsel

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Atletico Madrid sudah menyiapkan peta jalan untuk aktifitas laga pramusim yang akan diikuti oleh jajaran skuad utama pada musim panas mendatang, sebagai persiapan untuk musim kompetisi 2023/24.

Waktu pasti yang ditetapkan untuk dimulainya tanggal penyelenggaraan laga pramusim masih akan dirilis lagi nanti

Jadwal pertandingan lain yang akan menjadi bagian dari perjalanan laga di luar Spanyol telah dikonfirmasi, dan telah diumumkan bahwa Atleti akan memainkan pertandingan di Meksiko dan Amerika Serikat melawan Real Sociedad dan Sevilla.

Adapun pertandingan ketiga yang dikonfirmasi pada 30 Juli mendatang, Atleti akan berpartisipasi dalam turnamen sepakbola Coupang Play Series edisi 2023, yang tahun ini akan dihadiri oleh klub sepakbola Inggris, Manchester City dan skuad berjuluk Los Rojiblancos.

Situs resmi Atletico Madrid mengabarkan, tur pramusim ini nanti menjadi kunjungan pertama Atleti ke negara Asia sejak klub berdiri pada tahun 1903.

Kalangan suporter Atleti dan Man City warga negara Korea Selatan akan menikmati pertandingan yang mempertemukan pemain-pemain hebat kelas dunia seperti Griezmann, Haaland, Oblak, De Bruyne ataupun Memphis Depay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty seven − = eighty one