Milan Pertahankan Giroud, Bisa Jadi Rafael Leao Buat Jangka Panjang

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Pencetak gol terbanyak tim nasional Prancis sepanjang masa, Giroud (53 gol) telah menikmati musim terbaik dalam karirnya di tahun-tahun senjanya, dengan pernah memenangkan piala Liga Champions bersama Chelsea, kemudian kini telah bergabung dengan Rossoneri AC Milan sejak 2021 di mana ia langsung bantu memenangkan gelar liga utama Italia, Serie A pada musim kompetisi 2021-22.

Kontraknya sempat dijadwalkan berakhir pada akhir musim ini tetapi, juara bertahan Serie A telah mengumumkan resmi konfirmasi pemain berusia 36 tahun itu yang wajib dipertahankan untuk musim berikutnya.

Pernyataan pihak Milan berbunyi: “AC Milan dengan bangga mengumumkan bahwa Olivier Giroud telah memperbarui kontraknya.”

“Olivier, di AC Milan sejak musim panas 2021, telah menjadi penopang penting di lini depan Rossoneri, membuat 76 penampilan dan mencetak 27 gol,” sanjung pernyataan tersebut dikutip 90min.

Lebih lagi, Giroud mencetak gol penting pada Rabu kemarin dini hari WIB, saat Milan meraih hasil imbang 1-1 melawan Napoli untuk melaju ke semifinal Liga Champions dengan agregat 2-1.

Raksasa sepakbola Italia mungkin kini mengalihkan perhatian mereka selanjutnya buat mengamankan jasa layanan penyerang Rafael Leao untuk masa depan berjangka panjang.

Dalam pada itu Leao memberikan fakta baru yang menjanjikan tentang masa depannya kepada para suporter Milan setelah mereka mengalahkan Napoli untuk mencapai semifinal Liga Champions.

“Saya sangat senang berada di sini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Milan adalah rumah saya. Saya masih memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, kita berbicara… apakah saya ingin bertahan? Ya!”

“Tapi ada hal lain yang harus diselesaikan. Yang paling penting adalah kami (sudah) berada di semifinal (Liga Champions Eropa),” sambut Leao pula.

“Kami menjalani musim yang hebat dan saya senang berada di sini dan terus membantu AC Milan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ eighty five = ninety three