“Long Weekend”, Sobat Tiket Bisa Eksplor Ragam Destinasi Wisata

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya

Fokuskini – Mei mendatang, terdapat dua tanggal merah yaitu pada 1 Mei dan 18 Mei 2023 yang telah tercatat sebagai hari libur nasional.

1 Mei tercatat merupakan Hari Buruh Internasional 2023 pada hari Senin, membuat masyarakat Indonesia merasakan long weekend untuk mendapat tambahan liburan pasca libur Lebaran. 

18 Mei 2023 ditetapkan sebagai hari Kenaikan Isa Al Masih pada hari Kamis, sehingga hari Jumat 19 Mei 2023 menjadi hari libur “kejepit”. Untuk itu, sobat tiket bisa menggunakan jatah paid leave untuk menikmati long weekend lagi dengan eksplor berbagai destinasi aktivitas seru bersama keluarga dan orang tersayang.

tiket.com, sambut tanggal muda melalui Diskon Tanggal Muda (DTM) yang telah berjalan sejak 25 April hingga 3 Mei 2023 dengan skema diskon hingga  50% + ekstra diskon hingga Rp325.000. 

Maria Risa, SVP of Brand Marketing tiket.com dalam keterangannya mengatakan, “Selepas pekan sibuk di hari raya Lebaran, memasuki bulan Mei akan ada dua momen tanggal merah yang bisa dimanfaatkan untuk rehat maupun liburan singkat dengan memaksimalkan ambil cuti untuk menikmati long weekend. Dengan hadirnya promo DTM, sobat tiket dapat menikmati ‘hari kejepit’ bulan Mei mendatang dengan memanfaatkan promo DTM agar liburan menjadi budget friendly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

64 − = fifty seven