Damon dan Rita Effendy Kembali Lagi dengan Karya Tonny Koeswoyo

Layar Info Muziek!

Fokuskini – Damon Koeswoyo dan Rita Effendy kembali menghadirkan lagu karya legenda pop Tonny Koeswoyo, “Aku dan Dirimu”. Lagu ini memiliki keistimewaan tersendiri di kalangan pencinta Koes Plus.

Diciptakan pada masa akhir hidup Tonny Koeswoyo dengan lirik yang penuh emosi dan perasaan, menjadikan lagu ini justru sebagai fokus perhatian utama penggemar setianya.

Karya yang begitu ekspresif ini merupakan bagian dari album bertitel Cinta di Balik Kota yang juga sebagai lagu andalannya.

Hubungan antara ayah dan anak dalam lagu ini begitu mendalam dan menyentuh. Kecintaan sang komposer yang begitu besar pada keluarga yang sangat disayangi sangat kuat tergambar, mencerminkan ketulusan hatinya, namun juga bermakna cinta yang luas.

Penggarapan musik lagu ini dibumbui suasana musik gaya Parisien yang berkesan romantis namun menjadikannya sangat ironis apa bila kita simak cerita yang terkandung dalam lirik lagunya.

Damon Koeswoyo dan Rita Effendy sepakat untuk menggarap lagu ini dan memproduseri bersama Tori Sudarsono (Sirkus Records), karena menurut mereka temanya sangat relate dengan kehidupan seseorang yang mengalami pasang surut dalam berhubungan.

Komunikasi yang baik, saling menghormati dan penuh pengertian adalah kunci dari keharmonisan hubungan. Namun harus tetap ingat batasan-batasan yang tidak boleh dilampaui ya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + one =