Pochettino Kembali Ke London, Tapi untuk Chelsea

Podium TakTik

Fokuskini – Chelsea FC telah mengkonfirmasi penunjukan Mauricio Pochettino sebagai pelatih kepala baru mereka.

Diketahui secara luas bahwa mantan bos Tottenham dan PSG itu akan menggantikan Frank Lampard yang memperoleh kesempatan jadi pelatih interim di kursi panas Stamford Bridge.

Warga suporter London Barat, Inggris mengalami manuver menyedihkan, karena membuat mereka mesti menyaksikan Chelsea finis di bawah rival lokal Fulham dan Brentford. Tapi kini harapan baru telah membawa Pochettino datang dengan kontrak dua tahun dengan opsi 12 bulan lagi.

“Pengalaman Mauricio, standar keunggulan, kualitas kepemimpinan, dan karakter akan membantu Chelsea Football Club dengan baik saat kami melangkah maju,” kata direktur olahraga Chelsea, Paul Winstanley dan Lawrence Stewart dalam pernyataan di situs resmi klub.

Ditambahkannya, “Pochettino adalah pelatih spirit menang, yang telah bekerja di level tertinggi, di berbagai liga dan bahasa. Etosnya, pendekatan taktis, dan komitmennya terhadap pengembangan semuanya menjadikannya kandidat yang luar biasa.”

Para pemilik The Blues Chelsea yaitu Todd Boehly, Behdad Eghbali, Jose E Feliciano, Mark Walter dan Hansjorg Wyss menambahkan, “Tim olahraga melakukan proses yang rajin dan bijaksana yang dibanggakan oleh dewan. Kami senang Mauricio siap bergabung dengan Chelsea.

“Mauricio adalah pelatih kelas dunia dengan rekam jejak yang luar biasa. Kami semua menantikan kehadiran sang manajer,” ungkap jajaran pemilik Chelsea FC. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + five =