Tim Balap Formula E Nissan Bermitra dengan Eats Everything untuk “Feeel”

Layar Info Muziek! Podium TakTik

Fokuskini – Eats Everything atau DJ dan produser musik bernama lahir Daniel Pearce asal Inggris telah bermitra dengan tim balap Formula E Nissan untuk singel baru yang terinspirasi dari serunya tontonan racing, “Feeel” (https://www.nissan.co.uk/experience-nissan/partnerships/partnerships-FormulaE.html#soundtrack).

Dirilis kemarin, “Feeel” — dinamai sesuai akronim, Formula E Eats Everything London — diproduksi dengan masukan suara dari garasi Nissan Formula E Team, radio tim, dan mobil balap Nissan.

Sesi hasil rekaman dikumpulkan di Monaco E-Prix pada bulan Mei lalu, dan dibuat menjadi singel baru oleh sang produser yang berbasis di Bristol untuk mengantisipasi bagian dari final race musim ini di London pada 29 – 30 Juli nanti.

Berbicara tentang kolaborasi unik tersebut, Eats Everything dalam keterangannya mengatakan, “Saya yakin suara lesatan Formula E cukup musikal. Ini adalah akord yang sangat tidak tepat yang ketika dimainkan dalam melodi tidak berfungsi tetapi karena suaranya terasa seperti nada shepard atau efek doppler yang terus meningkat — pada dasarnya ini adalah (menjadi) ilusi audio.”

Tommaso Volpe, Managing Director dan pimpinan principal Nissan Formula E Team, menambahkan keterangan seperti dikutip DJ: “Salah satu hal yang mengejutkan saat pertama kali merasakan Formula E, adalah betapa khasnya suara mobil-mobil tersebut namun tetap menarik.”

“Ini mungkin berbeda dari kebisingan khas yang diharapkan orang dari seri motorsport yang lebih tradisional, tetapi justru karena alasan inilah, suara khas ini membuatnya lebih unik dan mudah dikenali,” imbuh Volpe.

“Eats Everything sempurna untuk menghidupkan suara Formula E, karena dia sangat fleksibel dan tidak takut untuk melompat antar genre dan berinovasi. Kami membutuhkan seseorang yang dapat menangkap suara dan perasaan sebenarnya dari olahraga ini, dan itulah yang dia berikan,” lanjutnya, memuji.

“Feeel” mengikuti rangkaian karya tahun 2023 dari produser dan DJ asal Inggris tersebut, termasuk “Move (menampilkan NEZ)”, yang dirilis minggu lalu melalui Three Six Zero Recordings/Ministry of Sound, dan “Get Up” di bulan Februari tahun ini juga, yang menampilkan ShezAr.

Tahun lalu, Eats Everything bekerja sama dengan Fatboy Slim untuk singel kolaboratif, “Bristol to Brighton” yang terinspirasi oleh kota asal sang produser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirty nine − = 37