tiket.com Luncurkan Resmi Layanan Bus & Travel

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium

Fokuskini – tiket.com secara resmi meluncurkan layanan Bus & Travel. Pilihan moda transportasi teranyar dari tiket.com ini hadir untuk memberikan lebih banyak pilihan transportasi untuk menikmati liburan dan perjalanan bagi Sobat tiket. 

Andi Hendrawan, Director of Transport, tiket.com dalam keterangannya mengatakan, “Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, kami terus memperhatikan perkembangan tren dan kebutuhan wisata juga perjalanan bagi customer. Kini dengan semakin meningkatnya antusiasme masyarakat untuk bepergian, tentu dibutuhkan beragam alternatif moda transportasi. Bus & Travel adalah pilihan yang tepat untuk menikmati momen yang berharga saat liburan di mana road trip kini semakin populer. Layanan Bus & Travel dapat menjadi pilihan tepat untuk menikmati waktu di jalan dengan nyaman tanpa lelah mengendarai kendaraan.”

Layanan ini tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com, pilih ikon Bus & Travel dan nikmati dengan harga spesial agar budget perjalanan makin aman. Diskon setiap hari hingga Rp77 ribu ke rute pilihan Sobat tiket selama periode sampai 23 Maret 2023. Hadir dengan jaminan Pasti Dapat Kursi yang bisa langsung berangkat dengan nyaman.

Silakan kunjungi laman: https://www.tiket.com/promo/bus-travel/promo-bus untuk informasi lengkap mengenai promo tersebut. Harga tiket Bus & Travel sangat terjangkau, mulai dari Rp50 ribu dengan destinasi yang tersedia mencakup pulau Jawa, Sumatera, Bali, hingga Sulawesi.

Pilihan kelasnya pun beragam, sehingga bisa dipilih sesuai aspirasi kenyamanan dan juga budget mulai dari Executive, VIP, Luxury, Double Decker, sampai Sleeper.

Warga Jabodetabek bisa berangkat dari terminal Poris, Pulogebang, Kalideres, dan tempat-tempat lainnya (kantor travel, kantor bus, agen bus).

“tiket.com sebagai one stop solution untuk kebutuhan wisata juga perjalanan, memberikan pelanggan akses untuk dapat langsung menyiapkan kebutuhan lain untuk melengkapi momen liburan menggunakan Bus & Travel, yaitu sewa mobil untuk transportasi selama waktu berlibur, pilihan lengkap akomodasi dari hotel hingga Vila & Apartemen, berbagai aktivitas juga wahana wisata di menu TO DO,” jelas Andi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty eight + = sixty