Gumpalan Spirit “Someone Like You” dari Paul Van Dyk

Layar Info Muziek!

Fokuskini – Paul van Dyk, DJ peraih kemenangan Grammy lewat Best Soundtrack in a Motion Picture “The Dark Knight”, baru-baru ini merilis singel baru yang menampilkan Ciaran McAuley dalam judul “Someone Like You” via Vandit Records.

Lagu dimulai dengan ketukan tekno yang bergumpalan spirit dalam waktu 4/4 yang membuat siapa pun jadi ingin menari, menjadikan suasana pertemuan yang hangat.

Bunyian perangkat synth yang mengatur aura atmosfer, dan dari situlah kisahnya benar-benar mulai dibangun dalam lagu yang sebagian besar instrumental ini. Narasi yang jelas benar terdengar oleh pendengar, tanpa menggunakan lirik dan klise.

Lagu berdurasi tiga menit ini terbilang ringkas tapi manis, dan disertai dengan video yang menunjukkan arti sebenarnya yang terjadi di balik gelaran pesta dansa, didominasi suara yang digerakkan oleh teknologi.

Orang-orang terkasih berkumpul, video tersebut mencerminkan musik yang menyentuh hati dan pengalaman cinta musim panas yang bahagia.

Lagu ini menunjukkan masa remaja hingga penuaan dengan cara yang riang dan menyenangkan.

“Someone Like You” adalah lagu yang pasti akan diterima di lantai dansa klub mana pun, karena mudah mengajak untuk bergoyang dan meneriakkan lirik sederhana yang berulang; “someone like you .”

Sekitar 45 detik dalam lagu tersebut terdapat decrescendo indah yang merangkum nostalgia indah dalam cahaya kekanak-kanakan, yang membawa rasa aman dan damai.

Musik elektronik emosional yang dirilis Van Dyk ini menggerakkan pendengar dengan lebih dari satu cara penciptaan emosi nostalgia dengan suara baru upbeat sound yang riang gembira. (mxdwn/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + five =