Calvin Harris dan Sam Smith Bekerja Bareng Lagi untuk “Desire”

Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – DJ dan produser musik berkebangsaan Skotlandia, Calvin Harris dan penyanyi pemenang Grammy, Sam Smith telah bekerjasama sekali lagi untuk membawakan lagu baru berjudul “Desire” yang sudah keluar dirilis. Lagu tersebut, tulis planetradio, telah dirilis sebagai tambahan dari video lirik resminya.

Lagu tersebut telah pula dilakukan preview di beberapa panggung pertunjukan Calvin ditengah-tengah publik penonton Ibiza selama musim panas, serta menggabungkan merdu vokal Sam dengan riuh irama high-energy dance beat.

Ini bukan pertama kalinya rekanan musisi yang juga penulis lagu ini bekerjasama. Pada tahun 2018, Sam dan Calvin berkolaborasi dalam lagu mendunia nomor wahid, “Promises”

Ketika mempublikasikan untuk pertama kalinya singel tersebut, Sam membagikan corak grafik merah muda yang cerah ke halaman Instagram, dengan menandai Calvin.

Sementara itu, Calvin memposting Reel yang menampilkan potongan lagu tersebut.

Calvin telah menikmati gemilang tangga lagu dengan Ellie Goulding tahun ini, melalui lagu mereka “Miracle” yang mendominasi tangga lagu pop internasional.

Sam baru-baru ini merilis single “Man I Am” yang menjadi soundtrack untuk film Barbie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ seventy = seventy eight