Zara Larsson Ciptakan Reuni Kreatif dengan David Guetta

Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – “On My Love” menyusul kehadiran dua lagu “Can’t Tame Her”, dan “End of Time” yang juga dirilis pada tahun ini, dan mengakhiri aktivitas perjalanan konser musim panas yang telah membawa Zara Larsson berkeliling dunia.

Sementara ia menyulap musik terbarunya, baru-baru ini muncul pula berita debut aktingnya di Netflix melalui filmnya yang akan datang, A Part Of You .

Setelah pertama kali berkolaborasi dalam “This One’s For You” – yakni sebagai singel resmi penyelenggaraan kejuaraan sepakbola Eropa, UEFA Euro tahun 2016 – Zara Larsson dan artis/produser musik David Guetta kini membuat reuni kreatif yang memperoleh sambutan baik bertajuk “On My Love”.

Larsson dalam keterangannya mengatakan, “On My Love adalah tentang hubungan yang (mungkin juga) Anda miliki dalam hidup yang sangat berarti bagi Anda, sehingga Anda akan mempertaruhkan segalanya.”

“Entah itu hubungan platonis, sesuatu (apa) dengan anggota keluarga, kekasih, persahabatan, atau apa pun itu — kita semua membutuhkan seseorang yang memberikan Anda kebahagiaan murni, karena itulah arti hidup,” tambahnya. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

56 − = fifty one