Burna Boy: Gaya Hidup Mewah di Jalanan Miami di Video Musik Terbaru

Layar Info Muziek! Video Opsi

Fokuskini – Burna Boy telah mengeluarkan lagu lain dari album studio ketujuh, I Told Them…, dan buat lagu yang terbilang spesial ini, “City Boys” — sang rapper asal Nigeria ini turun ke jalanan dengan Ferrari kuning, diikuti oleh rekan-rekan muda dengan armada mobil mewah.

Sembari menyusuri lintas jalan di kota Miami, Florida, Amerika Serikat dengan sisi penampilan gaya hidupnya yang mewah, begini bunyi lirik intro lagu “City Boys” yang disampaikan Burna Boy: “I’m not even gonna lie, I used to call myself a ugly yute, but I’m not even a ugly yute. I’m a sexy yute, you understand?”.

I don’t care if I saw you in a magazine (I-I)/ Or if you’re on TV, that one don’t mean nothin’ to me,” sambung sebagian cuplikan dari lirik lagunya tersebut. Di video musik terbarunya itu, sekilas muncul kameo rapper Quavo.

Sejak album I Told Them… dirilis pada akhir Agustus lalu, Burna Boy telah mengeluarkan video musik untuk muatan lagu “Sittin’ On Top Of The World” dengan menampilkan 21 Savage, “Talibans II,” dengan Byron Messia, “Cheat On Me” dengan Dave, dan “Big 7 ”. (hypebeast/jos)

foto: Burak Cingi/Redferns

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ fifty two = fifty nine