Sofyan Amrabat Miliki Masa Depan di Manchester United

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Gelandang bertahan baru di Manchester United, Sofyan Amrabat berkenan untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama skuad berjuluk Setan Merah setelah tampil mengesankan dalam debutnya.

Pemain internasional Maroko ini menandatangani kontrak pinjaman dengan biaya GBP8,6 juta pada akhir jendela transfer musim panas, sebelum akhirnya mengambil peran bek kiri yang inovatif saat United mengalahkan Crystal Palace 3-0 di Piala Carabao.

United memiliki masa depan Amrabat di tangan mereka, dengan opsi transfer permanen sebesar GBP17,1 juta yang telah disepakati sebelumnya, termasuk sejumlah tambahan sebesar GBP4,3 juta.

“Saya tidak memikirkan hal itu,” diakui Amrabat tentang masa depan jangka panjangnya. “Bagi saya, hari ini, saya adalah (masih) pemain Manchester United.

“Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan setiap hari adalah memberikan semua (kemampuan) yang saya miliki, melakukan yang terbaik, mencoba membantu United. Saya harap kami memiliki musim yang fantastis, saya harap kami bisa memenangkan sesuatu, dan kemudian kita lihat apa yang akan terjadi,” tambahnya, dikutip dari Evening Standard.

“Tentu saja saya ingin tetap di sini (di Man Utd), tapi itu tidak penting bagi saya. Saya tidak melihat terlalu jauh ke masa depan,” ungkap Amrabat.

Saingan United, Liverpool FC juga dikaitkan dengan Amrabat, yang sebelumnya menjadi incaran Tottenham Hotspur. Pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan setelah hasil kemenangan Man Utd di putaran ketiga Piala Carabao di Old Trafford, ia merespon beberapa tawaran untuk jasanya.

“Setelah pertandingan terakhir bersama (Fiorentina), di final Conference League melawan West Ham, sejak momen saat itu jendela transfer dimulai bagi saya,” jelas Amrabat..

“Banyak klub, banyak yang berbicara, berbicara, tapi bagi saya jelas saya menginginkan Manchester United,” tegasnya.

“Itu merupakan bulan-bulan yang sangat panjang bagi saya, bulan-bulan yang sulit bagi saya, namun pada akhirnya, sangat menyenangkan melihat saat jelang hari terakhir, saya menandatangani kontrak di sini, dan bahwa saya berada di sini sekarang adalah hal yang paling penting,” ujarnya, meyakini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirty seven − twenty eight =