Doja Cat Bantu Arahkan Video Musik “Agora Hills”

Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Rapper perempuan, Doja Cat baru-baru ini merilis video musik “Agora Hills” dari singel terbaru di muatan album studio ke-4, Scarlet yang telah dirilis beberapa hari lalu.

Hanna Lux Davis, dan Doja ikut membantu arahan visualnya, yang pengambilan gambarnya dilakukan di Pomona, Los Angeles, California, Amerika Serikat dan Koreatown, New York City.

“Mimpi asing Doja menjadi nyata dalam video bergaya film rumahan yang dipadukan dengan suasana apokaliptik,” kutip RTT News dari siaran pers yang beredar.

Davis mendeskripsikan Agora Hills sebagai “situasi sulit yang sangat panas, diindikasi dalam ruang terbatas dan menampilkan berbagai versi Doja yang mewujudkan gaya dan kepribadiannya yang berbeda.”

Video tersebut menampilkan Doja dalam beberapa pakaian yang terbilang unik, berkumpul bersama teman-temannya dalam suasana dystopian mall, dengan duduk di papan bertuliskan “Agora Hills”.

Front seat chillin with the window down / I be ten toes down on the dash, getting fast food / Hope you can handle the heat / Put your name in the streets / Get used to my fans looking at you,” demikian sebagian bait Agora Hills yang dibawakan Doja.

foto: Jacob Webster

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + = twenty