“Bodies,” Kerja Prosedural Kepolisian yang Unik

Galeri Seni Layar Info Podium Video Opsi

Fokuskini – “Bodies” merupakan film serial bergenre thriller yang dibintangi Stephen Graham (Snatch bersama Brad Pitt dan Jason Statham, This Is England), Jacob Fortune-Lloyd, Shira Haas, Amaka Okafor dan Kyle Soller.

Bodies yang terbatas hanya delapan episode bakal ditayangkan di Netflix minggu depan, atau tepatnya hari Kamis (19/10/2023)

Berdasarkan novel grafis komik yang menakjubkan karya Si Spencer, Bodies mengisahkan metode kerja prosedural pihak kepolisian yang unik.

Ketika mayat-mayat, yang sama ditemukan di Longharvest Lane di East End, London, Inggris pada tahun 1890, 1941, 2023 dan 2053 — dimana satu detektif dari setiap periode harus menyelidikinya.

Pada saat ada hubungan yang terjalin selama beberapa dekade, para detektif segera menemukan bahwa penyelidikan mereka saling terkait, dan tokoh pimpinan politisi yang penuh teka-teki yaitu Elias Mannix (Stephen Graham) menjadi semakin berperan sentral.

Apakah benar beliau punya peranan dalam pembunuhan itu? Atau ada sesuatu kasus yang bermain lebih jauh sebagai kejahatan luar biasa?

Untuk memecahkan misteri ini, keempat detektif harus bekerjasama dan mengungkap konspirasi yang berlangsung selama lebih dari 150 tahun. (rte/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + = four