Ed Sheeran Ikut Nulis Lagu untuk Debut Album Solo Jungkook

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Jungkook, personel BTS telah membocorkankan daftar lagu untuk album solo debutnya yang sangat dinanti-nantikan oleh publik penggemar, bertajuk Golden dengan menampilkan performer tamu yaitu Jack Harlow dan Latto, bersama dengan Major Lazer dan DJ Snake.

Sebelas lagu muatan Golden diagendakan dirilis pada 3 November nanti, diantaranya menampilkan singel “3D” dengan Jack Harlow, dan “Seven” yang menampilkan Latto.

Major Lazer muncul di “Closer to You,” sementara DJ Snake memproduseri dan hadir di “Please Don’t Change.”

Selain itu, lagu “Standing Next to You” — diproduseri bersama oleh Andrew Watt dan Cirkut — telah ditentukan sebagai singel utama Golden.

Di sisi lain dalam daftar lagu yang diumumkan oleh Big Hit, Ed Sheeran ikut menulis untuk lagu “Yes or No” bersama Johnny McDaid, personel Snow Patrol; sementara penulis lagu David Stewart – salah satu arsitek lagu hit BTS, “Dynamite” – menyumbangkan dua lagu yang terdengar melankolis, “Shot Glass of Tears” dan “Too Sad to Dance.”

Golden mengambil motif peluang dari momen emas Jungkook sebagai artis solo, yang ikenal sebagai Golden Maknae (anggota paling muda dari BTS),” ungkap pihak Big Hit Music melalui siaran pers.

“Jung Kook akan meluncurkan rilisan baru dengan timbre uniknya yang akan memikat pendengar di seluruh dunia,” diyakini Big Hit Music.

Menyusul perilisan Golden, Jung Kook juga akan menggelar konser solo pertamanya, saat dirinya nanti tampil di, Jangchung Arena, Seoul, Korea Selatan pada 20 November 2023. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty three − = fifty