Jumlah Gol Griezmann Dekati Escudero dan Aragones

Podium TakTik

Fokuskini – Antoine Griezmann, dengan tiga gol yang dicetak dalam kemenangan mengatasi Celta Vigo, kini telah mengoleksi 165 gol sebagai pemain Merah Putih di pertandingan resmi, dan terpaut empat gol lagi untuk menyamai Adrián Escudero, dan delapan gol lagi bersama Luis Aragonés menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah persepakbolaan di Atletico Madrid.

Griezmann terus mengukir sejarah sebagai pemain Atleti. Berkostum nomor 7, dirinya menjadi protagonis lewat kemenangan 0-3 saat dijamu Vigo, dengan mencetak tiga gol yang dipersembahkan buat Los Rojiblancos.

Dengan gol-gol tersebut, Antoine kini telah mencetak 165 gol dengan seragam Atleti, dan merupakan pencetak gol terbanyak ketiga di Atletico Madrid.

Pada 16 September 2014, pemain tim nasional Prancis ini mencetak gol pertamanya sebagai anggota skuad utama Atlético di Yunani. Dari situ, 164 gol lagi tercipta, menjadikan Antoine sebagai salah satu legenda hebat Atleti.

Total, Griezmann telah mencetak 119 gol di kompetisi liga Spanyol, 27 gol di Liga Champions, 13 gol di Copa del Rey, dan enam gol di Liga Europa.

Pemain internasional Prancis itu hanya tertinggal empat gol dari legenda lainnya, striker legendaris Adrián Escudero yang bermain untuk Atleti antara tahun 1945 dan 1958, dan mengenakan seragam Atleti sebanyak 330 kali dalam tiga belas musim bersama Merah Putih dengan mencetak 169 gol.

Di depan Escudero adalah Luis Aragonés yang alam 370 pertandingan selama dua belas musim (1964-1974), sang legenda tercatat mencetak 173 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty five − 84 =