Dua Lipa Merilis Lagu Baru, “Houdini”

Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

FokuskiniSang Dewi Dua Lipa, penyanyi dan penulis lagu Inggris asal Albania telah merilis lagu baru, “Houdini” sebagai wawasan terkait album studionya yang akan datang.

Lagu pop berciri musik tahun 1980-an yang ceria dan funky ini diproduseri oleh Kevin Parker (Tame Impala) bersama Danny L Harle, dengan Dua Lipa terdaftar sebagai penulis lagu bersama bersama Tobias Jesso Jr dan Caroline Ailin.

Video musik “Houdini” mengambil lokasi syuting di studio tari yang dipenuhi sekeliling cermin. Menawarkan selera koreografi yang bersuasana intim dan terlatih.

Denyutan irama Houdini menawarkan peluang berekspresi dalam gerakan. Ini menarik, tulis mxdwn, dan lagi-lagi diyakini akan menjadi hit baru yang kolosal dan disukai publik.

“Lagu ini mewakili bagian paling enteng (di kehidupan Dua Lipa) dan membebaskan dari masa lajangku,” kata Dua Lipa melalu pernyaitaan resmi.

Houdini (bawa kesan) sangat bertele-tele yang mengeksplorasi gagasan apakah seseorang benar-benar berharga bagi saya, atau apakah saya pada akhirnya akan membuat mereka takut. Anda tidak pernah tahu ke mana sesuatu akan membawa Anda, itulah indahnya bersikap terbuka terhadap apa pun yang terjadi dalam hidup Anda. Saya (sudah) tidak sabar untuk berbagi perasaan bahagia itu dengan masyarakat penggemar.”

Awal tahun ini Dua Lipa merilis “Date The Night” yang muncul di soundtrack Barbie. Tahun depan dirinya akan muncul sebagai pemeran di film komedi laga mata-mata, Argylle.

foto: Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ninety eight − 92 =