Konsep Animasi di Video Musik Terbaru Skid Row

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Skid Row telah merilis video musik resmi untuk “Resurrected”, singel kelima dari album terbaru kelompok musik metal ini, The Gang’s All Here.

Skid Row yang kerap kali meloncatkan gagasan, kali ini lewat videoklip “Resurrected” membawa ide mereka ke tingkat berikutnya. Disutradarai oleh Frank Gryner, yang telah menciptakan video keren untuk Alice Cooper dan Def Leppard — sang kreator menyampaikan konsep asli dari bassis Skid Row, Rachel Bolan.

Video musik tersebut menampilkan Skid Row di tengah lingkungan baru, menampilkan keserbagunaan mereka saat mereka dengan kepercayaan diri menghadapi tantangan secara tangguh.

“Sebagai penyuka film animasi, saya sangat senang ketika kami mendapat kesempatan untuk membuat video animasi,” kenang Bolan.

“Saya benar-benar ingin memberikan video ini masukan nuansa fiksi ilmiah yang menyampaikan bahwa Anda bisa menaklukkan apa pun, tidak peduli seberapa besar monsternya. Bahkan jika monster itu hidup dalam parameter lingkaran di dalam diri Anda,” ujarnya, yakin.

Album penuh tersebut sekaligus menandai debut rekaman Skid Row dengan penyanyi Swedia, Erik Grönwall, yang bergabung pada Januari 2022 sebagai pengganti ZP Theart.

“Kami sudah menulis beberapa hal, melibatkan Erik juga,” ungkap gitaris Dave ‘Snake’ Sabo kepada Tulsa Music Stream.

“Kami sudah melakukan tur cukup banyak, jadi itu menyita waktu… Kami tidak benar-benar mampu menulis lagu di perjalanan tur konser; sebenarnya kami cukup jelek dalam hal itu,” diakui Snake.

“Satu hal yang (dapat) kami lakukan adalah kami membuat riff soundcheck, dan kami memanfaatkan beragam pola komposisi melodi. Ketika kami memperolehnya, kami lantas menyatakan kesepakatan, ‘Oke. Mari kita mulai menulis untuk rekaman berikutnya,’ kami akan berhenti melakukan tur untuk sementara waktu dan benar-benar mulai melakukannya, dan mulai masuk ke ruangan dan menutup pintunya. dan mematikan telepon.”

Sabo lebih lanjut mengakui, “Kami masih jadul, kawan. Ini seperti, kami merekam riff-riff ini dengan dictaphone, dan kemudian saya ingat kami telah membangun studio di rumah saya di New Jersey bertahun-tahun yang lalu, studio yang besar. Kami (aku dan Bolan) sempat saling memandang: Apa? Kami baru saja menghabiskan banyak uang untuk membangun studio ini, dan kami masih (menggunakan) dictaphone.”

Dua bulan lalu, Skid Row menunda tur kinser ketiga “The Gang’s All Here” di Amerika Utara hingga awal tahun depan. Erik kemudian menjelaskan bahwa dirinya membutuhkan “lebih banyak waktu untuk pulih” dari penyakitnya baru-baru ini karena dia menerima transplantasi sumsum tulang setelah didiagnosis menderita leukemia limfoblastik akut dua setengah tahun lalu.

“The Gang’s All Here” telah dirilis pada Oktober 2022 melalui earMUSIC. Skid Row merekam sebagian besar album penuh tersebut di Nashville, Tennessee dengan produser Nick Raskulinecz, yang sebelumnya pernah bekerja dengan Foo Fighters, Stone Sour, Halestorm, Evanescence, Rush dan Alice In Chains, di antara banyak lainnya lagi.

Theart, yang telah berada selama lebih dari enam tahun bersama Skid Row, memainkan pertunjukan terakhirnya pada Februari 2022 sebelum secara resmi dikeluarkan. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ seventeen = 19