Judas Priest Resmi Merilis Video Musik “Trial By Fire”

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Judas Priest, kelompok musik heavy metal 1970-an asal Inggris telah merilis video musik resmi untuk singel terbaru, “Trial By Fire” dari muatan album studio mendatang, Invincible Shield.

“Invincible Shield” diagendakan hadir pada 8 Maret 2024 melalui Sony Music. Singel pertama, “Panic Attack” juga pastinya akan ditampilkan di muatan album studio ke-19 mereka ini.

Awal bulan November, gitaris Richie Faulkner sempat mendiskusikan album terbaru yang sangat dinantikan tersebut dengan Anne Erickson dari Audio Ink Radio.

“Sungguh mengasyikkan, mendengar suara khas yang telah kita dengar selama puluhan tahun menyanyikan lagu-lagu baru. Ini adalah hal yang sangat menarik, jadi saya tidak sabar menunggu dunia mendengar semuanya,” ungkap Faulkner.

Faulkner kemudian menguraikan arah musik baru Judas Priest. “Progresif dalam artian tidak seperti bait-chorus-verse-chorus-solo-chorus-finish. Ini mungkin menghasilkan beberapa perubahan, secara musikal.”

Setelah perilisan album, Judas Priest mengagendakan tur konser di Amerika Utara, dimulai pada 18 April 2024 di Toyota Oakdale Theatre, Wallingford, Connecticut dan berakhir pada 22 Mei tahun depan di Syracuse, New York.

Sabaton, kelompok power metal asal Swedia akan bergabung dalam kegiatan konser dengan Judas Priest sepanjang tur berlangsung . (dari berbagai sumber)

foto: Kevin Mazur/Getty Images for Power Trip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + = five