Bon Jovi Keluarkan Video Resmi untuk Lagu “Christmas Is Not Christmas”

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Kelompok musik bagian dari daftar masuk museum Rock And Roll Hall Of Fame, Bon Jovi telah membagikan streaming video resmi untuk lagu liburan panjang akhir tahun orisinal yang terbaru, “Christmas Is Not Christmas” yang dirilis bulan lalu di Island Records.

Vokalis Bon Jovi, Jon Bon Jovi dalam keterangannya yang dikutip Blabbermouth mengatakan tentang keyakinan menuliskan lagu tersebut dan hasil rekamannya.

Christmas Isn’t Christmas adalah lagu yang saya tuliskan tentang (situasi) keluarga. Sensibilitas bahwa Natal sebenarnya bukanlah Natal (bila) tanpa (keberadaan) Anda yang dapat memunculkan banyak kenangan bagi orang-orang. Saya juga suka membalikkan keadaan, dan mengetahui bahwa karena Anda, Christmas Isn’t Christmas,” paparnya.

Selama karir musik selama lebih dari tiga dekade sejak pembentukan mereka pada tahun 1983, Bon Jovi telah mememperoleh tempat layak di antara royalti rock global dan dilantik masuk ke dalam museum Rock And Roll Hall Of Fame serta Songwriters Hall Of Fame.

Ini bisa dimengerti dengan karya musik mereka yang lebih dari 130 juta album rekaman terjual di seluruh dunia, dan katalog lagu-lagu hit yang lengkap, ribuan konser yang diadakan di lebih dari 50 negara (termasuk di Indonesia) untuk lebih dari 35 juta masyarakat penggemar, dan penjualan tiket terjual lebih dari nilai USD1 miliar di seluruh dunia dalam satu dekade terakhi. Bon Jovi adalah kelompok rock and roll yang sempurna.

Album terbaru Bon Jovi, “2020” dirilis pada Oktober 2020 lalu melalui Island Records. Sekali lagi, diproduseri bersama oleh John Shanks dan Jon Bon Jovi, yang menampilkan keseluruhan daftar anggota band sepanjang perjalanan konser mereka yaitu kibordis David Bryan, drumer Tico Torres, bassis Hugh McDonald, gitaris Phil X, perkusionis Everett Bradley, dan pastinya gitaris John Shanks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ twenty nine = 30