Pemeran Dylan di “A Complete Unknown” Dapat Akses Lagu-lagu Belum Pernah Dirilis

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Aktor pemeran Timothée Chalamet yang disiapkan untuk berperan sebagai Bob Dylan terkait film biopik penyanyi dan komposer tersebut, mengatakan dirinya telah mendengarkan “12-hour playlist” muatan musik yang belum pernah dirilis dari sang legenda hidup, sebagai bagian aksi perannya.

Berjudul A Complete Unknown, film berkisah pada tahun 1960-an, mengeksplorasi awal mula Dylan saat berusia 19 tahun, hingga keputusan kontroversialnya pada tahun 1965 untuk beralih menggunakan gitar listrik, dan ihwal kecelakaan dengan sepeda motornya pada tahun 1966 yang mengubah ciri suara sang legendaris.

Menurut keterangan Chalamet, manajer lama Dylan yaitu Jeff Rosen, (yang juga akan berperan sebagai produser untuk film tersebut) memberinya akses ke lagu-lagu yang belum pernah dirilis, yang direkam antara tahun 1959 dan 1964.

Berbicara dengan Josh Horowitz dari Happy Sad Confused dalam sebuah sesi wawancara, Chalamet mengungkapkan, “Ini mungkin akan menimbulkan kemarahan begitu banyak penggemar Bob, (tapi bukan bualan) memang benar, dia mengirimi saya seperti itu.”

Chalamet melanjutkan keterangannya dengan menyatakan bahwa beberapa musik yang diperolehnya dapat ditemukan oleh publik melalui rekaman bajakan seperti “The Minnesota Tapes”, tetapi sebagian besar materinya (ternyata) tidak dapat ia temukan di mana pun secara online.

“Saya (jadi) merasa seperti sedang menggenggam emas atau semacamnya,” tambah Chalamet lagi, bangga.

Chalamet akan juga bernyanyi di dalam film tersebut, dan dilaporkan bekerja dengan tim kerja yang sama yang membantu Austin Butler dalam mempersiapkan perannya sebagai Elvis Presley karya Baz Luhrmann.

Ikon musik seperti Woody Guthrie, Pete Seeger, dan Joan Baez diduga juga akan ikut digambarkan dalam film biografi baru tersebut.

Sebagai sutradara, James Mangold dalam keterangannya mengatakan melalui hasil wawancara awal tahun 2023, “Ini adalah saat yang menakjubkan dalam budaya Amerika dan kisah Bob Dylan muda berusia 19 tahun yang datang ke New York dengan (cuma) membawa dua dolar di sakunya, dan menjadi sensasi dunia. dalam waktu tiga tahun – pertama kali dimasukkan ke dalam keluarga rumpun musik folk di New York dan kemudian, tentu saja, melampaui mereka pada titik tertentu saat bintangnya meningkat pesat melampaui keyakinan.”

Detail lebih lanjut mengenai film tersebut belum diungkap, namun produksinya diduga akan dimulai pada awal tahun 2024 menyusul penundaan aksi mogok kalangan pekerja bisnis akbar industri hiburan Hollywood. (guitar.com/jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ sixty four = seventy three